Kamis, 24 Mei 2018

Tokopedia Promo Diskon hingga 99 Persen Mulai Malam Ini

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Perusahaan e-commerce Tokopedia memberikan promo diskon hingga 99 persen dalam rangka merayakan Ramadan 2018. Program itu dinamakan Semarak Ramadan Ekstra, yang dimulai pada Kamis malam, 24 Mei 2018.Agen Domino 99 Terpercaya

Dalam laman resmi Tokopedia, calon konsumen yang ingin mendapat diskon 99 persen harus bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia. Setelah mengunduh aplikasi, calon konsumen perlu menyaksikan program Semarak Ramadan Ekstra di NET TV, MNC TV, atau Trans7 hari ini pukul 20.30.

"Ikuti petunjuk dari host dan shake-shake smartphone kamu," demikian ditulis dalam laman Tokopedia, Kamis.

Produk yang didiskon 99 persen antara lain Toyota New Yaris, iPhone X, Yamaha Mio, Samsung 32 inch LED TV, dan Samsung J2 PRO.

Tak hanya itu, Tokopedia mengadakan program Flash Sale Serba 25 Ribu. Calon pembeli dapat membeli produk cukup dengan biaya Rp 25 ribu. Xiaomi Redmi 5A, misalnya, dari harga jual Rp 1,22 juta menjadi Rp 25 ribu. Tokopedia juga mencantumkan produk lain di antaranya rice cooker, pampers, dan susu.

Calon pembeli dapat mengikuti Flash Sale dan Ramadan Ekstra hanya pada jam tertentu. Selain itu, syarat dan ketentuan berlaku.

Promo Ramadan ini sebelumnya juga telah ditawarkan Lazada. Head of Mobile Lazada Haikal Bekti Anggoro mengatakan puncak promo ini akan digelar pada 25-28 Mei mendatang.Domino99

"Pada puncak Ramadan mega sale nanti kami akan menawarkan promo hingga 90 persen untuk berbagai macam produk," tuturnya ketika ditemui Tempo di kantor Lazada, Selasa, 22 Mei 2018.

Haikal melanjutkan, selama empat hari puncak promo diskon itu, Lazada nantinya menawarkan kategori produk yang berbeda-beda. Hari pertama, kategori produk yang ditawarkan adalah fast moving consumer goods (FMCG), seperti alat kesehatan dan kecantikan, peralatan untuk ibu dan anak, serta berbagai kebutuhan rumah tangga. "FMCG dipilih menjadi hari pertama karena itu yang biasanya paling laku di bulan Ramadan," ucap Haikal.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya