Senin, 21 Mei 2018

Berpotensi Menguat, IHSG Bergerak di Kisaran 5.721-6.002


IHSG pada perdagangan di awal pekan ini diprediksi bergerak positif.


JAKARTA - Analis PT Indosurya Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak di kisaran 5.721-6.002.  Situs Judi Online

William menyampaikan, mengawali pekan ketiga di bulan kelima terindikasi bahwa IHSG berpotensi mulai menggeliat naik, hal ini tentunya didorong oleh masih kuatnya fundamental perekonomian.

"Serta terlihat dari membaiknya laporan kinerja emiten kuartal I serta sikap optimis emiten baru yang terus menerus juga melakukan IPO hingga saat ini," ujarnya di Jakarta.

Sementara, dia menjelaskan, hal ini tentunya menunjukkan bahwa pertumbuhan perekonomian dan pasar modal dalam jangka panjang masih cukup menjanjikan.  BANDAR POKER ONLINE

"Adapun tekanan yang masih berpeluang terjadi adalah disebabkan beberapa faktor termasuk kondisi nilai tukar rupiah terhadap USD saat ini,  IHSG hari ini berpotensi menguat," pungkasnya.

Adapun sejumlah saham yang direkomendasikan pada perdagangan hari ini yakni BBNI, SRIL, WSBP, BJTM, MYOR, UNVR, ICBP, HMSP, SMRA, WIKA, WTON, dan TLKM.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya