Senin, 07 Mei 2018

Enam Tips Jitu Jualan Properti Agar Cepat Laku


Bisnis properti saat ini memang lebih menjanjikan. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya orang yang tertarik untuk menjalaninya. Selain bermodalkan biaya dan pengetahuan yang baik mengenai produk yang dijual, seseorang yang menjalankan bisnis ini juga harus memiliki kemampuan berbicara yang baik. Situs Judi Online

Kemampuan berbicara inilah yang nantinya menarik minat masyarakat untuk membelinya. Hal ini berhubungan dengan kemampuan dalam jualan properti. Namun, bisnis properti bukanlah bisnis yang mudah. Modal yang ditanamkan tidak akan kembali semudah bisnis makanan.

Masih dibutuhkan kesabaran dan keuletan dalam mencari pelanggan. Dikutip dari Cermati.com, berikut ini adalah tips jualan properti agar cepat laku. Apa saja tips-tips tersebut?

1. Perkenalkan bisnis properti lewat media promosi

Promosi sangat diperlukan setiap orang yang ingin bisnisnya sukses. Dengan promosi, Anda berarti mengenalkan produk/jasa kepada orang lain sehingga orang lain mengetahui gambaran mengenai produk/jasa tersebut. Memang akan terasa berat karena akan menyita biaya, waktu dan tenaga.

Namun, jika ingin masyarakat mengenal bisnis Anda, tentunya harus ada kerja keras di dalamnya. Terlebih lagi memang bisnis properti sudah banyak peminatnya sehingga secara otomatis Anda memiliki banyak pesaing.

Anda harus memaparkan kelebihan bisnis dibandingkan dengan pesaing-pesaing Anda. Dan tentunya tanpa menjelek-jelekkan pesaing.

2. Terlibat dalam acara mengenai properti

Salah satu cara promosi yang dapat Anda coba lakukan adalah dengan terlibat dalam acara mengenai properti. Tidak ada salahnya untuk mengadakan acara khusus produk. Pekerjakan juga orang yang mampu berbicara secara persuasif dan menarik.

Dalam acara tersebut, Anda bisa melibatkan penonton atau orang yang hadir. Lakukan hal tersebut dengan memberikan pertanyaan seputar properti kepada mereka.

3. Menggunakan jasa iklan

Menggunakan jasa iklan juga dapat membuat masyarakat mengetahui bisnis properti Anda. Iklan yang dimaksudkan bukan selalu mengenai iklan yang berbentuk lembaran kertas, seperti brosur, koran, dan lain sebagainya.

Anda bisa memasang iklan di internet ataupun televisi. Jangan lupa untuk mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi.

4. Sebarkan info pakai metode referral

Apabila Anda ingin melakukan promosi dengan low budget, maka sistem referral cocok untuk Anda. Sistem ini dilakukan melalui mulut ke mulut. Ajaklah orang lain untuk ikut serta mempromosikan bisnis Anda. Misalkan dengan menjanjikan mereka satu unit rumah ketika mereka berhasil menjual 10 rumah yang Anda jual.

Dengan begitu, pasti akan ada orang yang tertarik dengan usaha Anda. Memang tidak semua dari mereka berhasil mengajak 10 orang lainnya untuk membeli, akan tetapi paling tidak sudah menyebutkan bisnis Anda kepada orang lain.

5. Jualan langsung

Untuk Anda yang memiliki kemampuan interpersonal relationship yang baik, cara ini sangat cocok untuk Anda. Kemampuan komunikasi yang baik dan sopan harus Anda miliki jika ingin melakukan jualan langsung dengan konsumen.

Hal ini juga termasuk kemampuan menciptakan suasana yang nyaman saat berbicara dengan mereka. Dengan begitu, mereka akan percaya dan tertarik dengan bisnis Anda sehingga properti Anda cepat dan banyak terjual.

6. Bekerja sama dengan pihak-pihak yang terkait dengan properti

Kerja sama dengan pihak-pihak yang terkait dengan properti semisal notaris juga sangat penting. Dengan menjalin kerja sama, Anda dapat dibantu perihal legalitas tanah (semisal Anda bisnis properti bidang tanah). Dengan begitu, waktu dan tenaga Anda pun sudah tidak akan tersita karena Anda sudah menyewa notaris untuk mengurusnya. BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya