Minggu, 13 Mei 2018

Bisnis Roti Jessica Iskandar Ganti Nama, Ada Apa?


Artis cantik Jessica Iskandar merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang tak mau ketinggalan terjun ke bisnis kuliner. Ia diketahui memiliki usaha bakery atau toko roti.  Situs Judi Online

Namun, baru-baru ini ibu satu anak tersebut mengaku telah mengganti nama bisnis roti miliknya, Barack Bakery menjadi Baby El Bakery (BEB). Bukan tanpa alasan wanita berusia 30 tahun itu mengganti nama bisnisnya.

"Ya, soalnya nama Barack Bakery sudah ada yang milikin, sudah ada yang patenin hak cipta namanya. Jadi ya, aku ganti," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kini Jessica dan tim harus benar-benar teliti perihal pemberian nama terhadap usaha yang ia bangun.

"Namanya juga bisnis, ada aturannya harus jelas, lain kali harus jelas dulu hak paten dan segala macamnya. Sebagai pelajaran saja. Untung orangnya baik (si pemilik nama Barack Bakery)," ucap Jessica.


Lantas tak takutkah Jessica jika kelak nama baru bisnis rotinya tak selaku namanya sebelumnya?  BANDAR POKER ONLINE

"Enggak tahu deh, tapi kan cita rasa enggak pernah bohong. Takut? Ya, gimana dong kalau takut hehe. Ya biasa saja sih, berusaha meningkatkan kualitas saja supaya pelanggan enggak lari," ucap wanita yang akrab disapa Jedar itu.

Doa dan harapan digantungkan Jessica untuk nama baru bisnis rotinya, Baby El Bakery. "Mudah-mudahan bisa lancar, lebih baik, kualitas juga tetap terjaga dan semakin baik lagi dan pelanggan selalu puas," katanya.




BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya