Sabtu, 02 September 2017

Cuma di Meikarta, Apartemen Murah Tapi ‘Gak Murahan’


Apartemen Meikarta yang terletak di Cikarang terbilang murah.
Tiap kalangan karyawan, khususnya mereka yang memiliki penghasilan sebesar UMP dan UMK, bisa menyicil satu unit apartemen yang ada di sini. Online poker

Calon penghuni hanya harus membayar cicilan Rp 1 jutaan per bulannya karena diperbolehkan untuk membayar uang muka sebesar 5% saja.

Keuntungan yang didapatkan penghuni juga tak main-main.
Misalnya saja, mengenai lokasi. Anda tidak perlu merasakan akses jauh menuju stasiun bus, kereta api atau jalur transportasi lainnya.

Di Meikarta, Pemerintah tengah mengembangkan jalan tol layang (elevated toll road) Jakarta-Cikampek, sehingga Anda bisa bepergian ke manapun dengan mudah dan cepat. Jalan tol layang  Jakarta-Cikampek II ini memiliki panjang 36 kilometer dan ditargetkan akan beroperasi pada 2019.

Tersedia pula monorail yang dikembangkan oleh JICA, yang nantinya akan jadi penyambung semua daerah industri di Meikarta.

Monorail tersebut juga akan berhenti di beberapa titik berhenti  KA express dan LRT. Sehingga penghuni bisa langsung menuju ke pusat kegiatan atau apartemen di Meikarta.

Jadi dengan harga murah, Meikarta tetap memiliki konsep yang modern serta menjawab segala persoalan Anda.

Apalagi, apartemen ini juga menggunakan bahan berkualitas premium. Lihat saja untuk dinding ruang keluarga dan kamar tidur dilapisi dengan drywall dan cat. Lantai ruang keluarga juga menggunakan  homogeneous tile, sedangkan keramik pada kamar mandi, kamar tidur, dapur, dan balkon.

Untuk toilet, Lippo tidak menggunakan sembarang merk. Begitu juga untuk penerangan, AC, telepon, pemanas ruangan, televisi dan internet.

Apartemen berkualitas premium ini juga dikenai biaya pemeliharaan yang sangat terjangkau tiap bulannya. Situs domino

Tak usah ragu lagi untuk membeli apartemen di Meikarta, yang murah tapi tidak murahan.