Senin, 25 September 2017

PERSAINGAN DUNIA USAHA CETAK FOTO


PERSAINGAN DUNIA USAHA CETAK FOTO

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Era digital yang semakin maju memicu dunia usaha cetak foto kini harus bersaing. Produksi mesin cetak foto yang kian hari semakin berteknologi, dengan sistem canggih harga terjangkau memberi banyak peluang pada masyarakat untuk membuka usaha cetak foto, hingga kini dunia percetakan pun ada di mana-mana, bukan hanya di kota-kota saja bahkan sampai di pelosok desa. Lihat Peluang Usaha Cetak Foto  Situs Judi Online 

Saking banyaknya usaha percetakan yang dibuka, kini pemakai jasa cetak foto pun pilih-pilih. Sebagai contoh kecil di kampung saya yang penduduknya hanya segelintir saja sudah ada 4 unit usaha percetakan yang berjalan. Dengan demikian warga pemakai jasa cetak foto suka milih-milih, maunya yang murah tapi kualitas harus tetap terjaga. Dengan demikian, persaingan antar pemilik usaha cetak foto pun tidak dapat dihindari.

Kualitas tetap terjamin namun harga cetak harus miring, itulah yang para konsumen cari. Melihat kondisi para pemakai jasa cetak foto yang maunya dimanjain, mau tidak mau pemilik usaha cetak foto pun harus nurutin. Para pemilik usaha percetakan terpaksa meminimalisir keuntungan yang bakal didapatnya, kata orang jawa "untung saitik seng penting mlaku" mendapat untung sedikit gak apa asalkan lancar. Selain itu pemilik percetakan harus tetap memberikan kualitas yang terbaik, karena meskipun murah kalu kualitas rendah tetap saja susah, para konsumen tidak suka. Mana yang bisa memberikan harga paling murah dengan kualitas yang tinggi, itulah yang bakal banyak dikunjungi.

Selain memberikan harga yang murah dan memperhatikan kualitas, para pemilik usaha percetakan pun terus bersaing dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Untuk menggait konsumen sebanyak-banyaknya tidak cukup hanya pada usaha material saja, usaha spiritual juga harus dilakukan misalnya dengan memperbanyak doa pada yang Maha Kuasa bahkan ada juga yang memberanikan diri untuk pergi ke dukun.

Apapun bentuk persaingan dalam dunia usaha percetakan (cetak foto) diharapkan tetap terjaga adanya persaingan yang sehat, tidak saling merugikan dan tidak saling menjatuhkan.

Persaingan yang ketat dalam dunia usaha percetakan ini tentunya menimbulkan berbagai dampak, baik positif maupun negatif.

DAMPAK POSITIF PERSAINGAN DUNIA USAHA CETAK FOTO
* Memudahkan para konsumen untuk mendapatkan yang terbaik, baik dari
   harga, kualitas dan juga pelayanan
* Meningkatkan mutu percetakan bagi para pemilik usaha cetak foto

DAMPAK NEGATIF PERSAINGAN DUNIA USAHA CETAK FOTO
* Sulit mendapatkan keuntungan yang tinggi bagi pemilik percetakan
* Dikhawatirkan terjadinya persaingan yang tidak sehat, saling begal dan
   saling menjatuhkan BANDAR POKER ONLINE

Demikian Persaingan yang terjadi dalam Dunia Usaha Cetak Foto

SUMBER : http://www.bas-studio.net/2015/11/persaingan-dunia-usaha-cetak-foto.html

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya