Senin, 18 September 2017

Ide Bisnis Gila dari Pengusaha Sukses Dunia


Ide Bisnis Gila dari Pengusaha Sukses Dunia

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Semakin tuanya dunia, membuat bumi semakin sempit. Apalagi dengan semakin bebasnya pergaulan remaja saat ini, yang membuat angka kelahiran tidak sebanding dengan angka kematian. Hal ini sontak juga akan membuat semakin sempitnya peluang bisnis yang ada dan tersedia untuk dijalankan oleh pemula, namun hal tersebut membuat orang harus berfikir kreatif dan inovatif dalam menjalankan sebuah bisnis, serta harus memiliki perencanaan yang cukup untuk membuat usahanya tersebut menjadikannya sebagai seorang pengusaha sukses.  Situs judi Online 

Gila, kadang kata ini konotasinya selalu diiringi dengan simbol negatif, namun dizaman yang sudah semakin menggila ini,tentunya kita membutuhkan sebuah ide bisnis gila yang mampu mengantar pengusahanya menjadi seorang pengusaha gila yang sukses dengan kegilaannya, Gila bukan dalam artian yang sebenarnya. Ide Bisnis Gila memang sulit dicari, namun tentunya ide bisnis gila itu ada.

Kegilaan bukanlah suatu hal yang membuat anda malu, coba saja anda lihat! Pernahkan Orang gila malu dengan kegilaannya? Pernahkan Orang Gila malu pergi kemana-mana pake kolor doang? Never! Kenapa? Karena mereka GILA! Nah, ternyata dizaman yang sudah sangat komplek seperti sekarang ini, kegilaan itu juga dibutuhkan untuk sebuah bisnis. Namun, tentunya bukan gila seperti orang gila tersebut.

Berikut ini kami berikan beberapa contoh ide bisnis gila dari pengusaha sukses yang sudah membuktikan kegilaannya sehingga mamppu menghasilkan ribuan dolar bahkan jutaan dollar per bulannya.

Ide Bisnis Gila yang Bernilai Jutaan Dollar

Website Perselingkuhan oleh Noel Biderman
Noel Biderman punya sebuah ide gila dalam bisnis di internet, bisnisnya sangat banyak mendapatkan kritikan dari orang lain. Noel Biderman mendirikan sebuah website kontak jodoh online, namun meskipun sebuah kontak jodoh Noel Biderman sama sekali tidak mamasarkan websitenya kepada mereka yang belum memiliki pasangan, namun kepada mereka yang sudah memiliki pasangan. Intinya, Noel Biderman membuat sebuah situs kontak jodoh untuk perselingkuhan, meskipun banyak menuai protes dari orang lain, namun terbukti website ini mampu menghasilkan ratusan ribu dolar setiap bulannya. Kini website Noel Biderman memiliki rata-rata kunjungan 1,8 juta pengunjung setiap bulannya. Ide Bisnis Gila dari Noel Biderman ini ternyata mampu membuat dia menjadi seorang yang kaya raya, hanya bermodalkan sebuah website kontak jodoh saja. Slogan yang dibuat oleh Pendirinya adalah “Life is short. Have an affair” BANDAR POKER ONLINE

SUMBER : http://pugago.id/ide-bisnis-gila-dari-pengusaha-sukses-dunia.php

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya