Selasa, 19 September 2017

Peluang Bisnis 2017 Ibu Rumah Tangga


Peluang Bisnis 2017 Ibu Rumah Tangga

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Contoh ide Usaha di Rumah Untuk Sampingan Ibu Rumah Tangga Modal Kecil Yang Tepat

Bagi Anda para ibu rumah tangga yang sedang mencari peluang bisnis rumahan yang menjanjikan terbaru 2017, ada banyak sekali peluang-peluang yang bisa Anda manfaatkan. Pasalnya seorang ibu rumah tangga pasti punya banyak sekali waktu produktif yang bisa dimanfaatkan. Jadi daripada hanya menonton TV saja di waktu luang Anda, lebih baik Anda melakukan kegiatan yang produktif untuk bisa menambah isi dompet Anda. Situs judi Online 

Banyak sekali para ibu yang justru bermalas-malasan di rumah karena suami sudah bekerja dan sudah mapan. Pasangan yang sudah mapan bukan alasan bagi kita untuk tidak menjadi produktif. Lalu hal apa yang bisa dilakukan oleh para ibu di rumah?

Mencari Peluang Bisnis Rumahan di Lingkungan Sekitar

Banyak sekali hal dari lingkungan sekitar kita yang bisa kita jadikan bisnis atau usaha. Bahkan dari hal-hal sepele seperti cacing pun bisa menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan. Namun sepertinya beternak cacing bukanlah usaha yang cocok untuk para ibu rumah tangga. Lalu pekerjaan apa saja yang bisa dilakukan oleh para wanita di rumah? Berikut ini adalah beberapa contoh peluang usaha yang bisa dilakukan di rumah oleh para ibu.

1. Bisnis Kue Kering

Menjelang lebaran pasti pesanan kue kering dari para pembuat kue akan semakin banyak. Nah, manfaatkanlah momen tersebut supaya Anda juga bisa “kecipratan” rejeki hari raya lebaran. Bukan hanya di hari raya saja, akan tetapi bisnis-bisnis kue ini cukup potensial di hari-hari biasa.

Jika tidak ada pesanan, mungkin Anda bisa menitipkan hasil karya Anda di dapur tersebut ke warung-warung atau ke toko-toko. Cobalah untuk membuat kue yang unik dan jarang ada di masyarakat supaya tidak terlalu sulit bersaing di pasaran.

2.Bisnis Afiliasi

Bagi Anda yang memiliki banyak kolega atau relasi, sepertinya bisnis afiliasi sangat cocok untuk Anda coba. Bisnsi afiliasi sendiri adalah suatu usaha jual beli di mana nantinya Anda akan mendapatkan komisi dari total produk yang Anda jual. Memang usaha seperti ini banyak tersedia secara online, namun demikian ada juga banyak perusahaan penyedia layanan afiliasi secara offline.

Misal seperti produk kosmetik, produk pakaian, produk kebutuhan rumah tangga, dan sebagainya. Biasanya Anda ditugaskan untuk mencari member atau downline, dan menjual produk-produk yang sudah disediakna

3.Berjualan Online

Saat ini banyak sekali ibu-ibu “modern” yang mulai melek teknologi dan cukup mahir mengoperasikan gadget ataupun komputer. Dengan demikian tidak ada salahnya juga kalau Anda mencoba membuka toko online. Membuka toko online tidak harus dengan cara membuat blog atau website.

Pasalnya membuat situs-situs seperti itu memang tidaklah mudah. Sebagai ibu rumah tangga yang mungkin tidak terlalu paham mengenai bahasa pemrograman atau cara-cara membuat situs toko online, cobalah untuk memanfaatkan media sosial untuk berjualan. Mulai dari Facebook, Twitter atau yang saat ini sedang populer Instagram. 

Nah, tiga contoh peluang bisnis rumahan tadi merupakan jenis-jenis usaha yang banyak dilakukan oleh para ibu-ibu di rumah. Paslanya jenis bisnis tersebut tidak akan menyita terlalu banyak waktu dan bisa dilakukan pada waktu-waktu luang. BANDAR POKER ONLINE

Misal di siang atau sore hari setelah selesai mengurus rumah dan anak, atau bahkan bisa dilakukan secara bersamaan sambil melakukan pekerjaan rumah. Dengan demikian Anda sudah punya tiga ide bisnis yang bisa Anda manfaatkan untuk lebih produktif di waktu luang Anda.

SUMBER : http://pugago.id/peluang-bisnis-ibu-rumah-tangga.php

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya