Sabtu, 16 September 2017

Ide Bisnis Kreatif : Jasa Penyimpanan Barang & Dokumen


Ide Bisnis Kreatif : Jasa Penyimpanan Barang & Dokumen

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Pada artikel sebelumnya telah dibahas bahwa ada begitu peluang usaha online yang berasal dari usaha offline. Salah satunya adalah jasa pindah rumah yang tadinya hanya tersedia secara offline di jalan-jalan kota namun kini sudah bisa diakses dari berbagai tempat berkat internet. Selain jasa pindah rumah, peluang bisnis online berikutnya yang merupakan modifikasi dari usaha offline adalah jasa penyimpanan barang. Situs judi Online 

Peluang Bisnis Online Jasa Penyimpanan Barang

Sebenarnya usaha ini masih berkaitan dengan usaha pindah rumah yang telah dibahas sebelumnya. Hanya saja, usaha ini tidak hanya melayani pengangkutan barang, tapi juga menyediakan layanan penyimpanan barang. Biasanya, jasa ini dibutuhkan ketika seseorang telah menjual rumahnya dan membutuhkan layanan penyimpanan barang-barang sebelum pindah ke rumah baru. Selain itu, jasa ini juga dibutuhkan oleh mereka yang tidak memiliki gudang di rumah untuk menyimpan barang-barang yang jarang digunakan.

Perusahaan jasa penyimpanan barang menyediakan fasilitas seperti gudang untuk menyimpan barang-barang konsumen hingga batas waktu yang disepakati dan kendaraan untuk menjemput barang-barang yang akan disimpan serta mengantarnya ke tempat tujuan. Di Indonesia, usaha ini memang belum begitu populer, namun peluangnya sudah terbuka lebar, karena semakin sedikitnya ruang yang tersedia untuk tempat tinggal.

Di masa lalu, usaha penyimpanan barang hanya melayani penduduk satu wilayah tertentu, karena cakupan pemasaran yang terbatas. Kini, dengan teknologi internet marketing, peluang bisnis online jasa penyimpanan barang ini semakin meluas karena perusahaan bisa menjangkau lebih banyak orang, bahkan dari wilayah yang berbeda.

Cara Kerja Bisnis Online Jasa Penyimpanan Barang

Cara kerja usaha jasa penyimpanan barang online ini tidak jauh berbeda dengan jasa pindah rumah. Perusahaan menyediakan website tersendiri yang dirancang secara profesional dengan tampilan menarik atau bergabung dengan website penyedia aneka jasa, seperti Seekme.com untuk menerima pesanan dari konsumen. Secara umum, perusahaan jasa penyimpanan barang bekerja dengan mekanisme sebagai berikut:

*Order: Konsumen mengunjungi website, memilih lokasi, informasi barang yang akan disimpan, waktu penyimpanan, dan lokasi antar barang. Kemudian, perusahaan akan memberikan informasi kisaran harga yang akan dikenakan kepada konsumen

*Jemput: Setelah konsumen setuju dengan harga yang ditawarkan, perusahaan jasa akan menjemput barang ke alamat yang telah diberikan.

*Simpan: Perusahaan menyimpan barang di gudang sesuai waktu yang disepakati. Biasanya, sistem pengepakan dirancang sedemikian rupa (mencakup penyortiran, pengelompokan, dan pengepakan dengan standar yang ditetapkan perusahaan) sehingga barang-barang konsumen aman selama periode penyimpanan.

*Antar: Perusahaan kembali mengantar barang yang telah disimpan ke alamat yang telah ditentukan, bisa ke alamat asal atau ke alamat baru jika konsumen sudah pindah rumah.

Bagaimana, apakah peluang bisnis online penyimpanan barang ini cukup menginspirasi anda? Jika anda memilih fasilitas berupa gudang yang cukup representatif, maka usaha ini dapat menjadi pilihan. Jangan membiarkan asset anda ‘menganggur’, karena anda bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan sumber penghasilan tambahan. Sistem kerja jasa penyimpanan barang cukup sederhana, karena anda hanya perlu memantau deadline penyimpanan serta memastikan barang-barang yang dititipkan kepada anda dalam keadaan terawat dan aman. BANDAR POKER ONLINE

Tentu saja, selain jasa penyimpanan barang, masih banyak peluang bisnis online yang bisa anda dapatkan dari usaha-usaha yang tadinya dijalankan secara offline. Simak terus pembahasannya pada artikel-artikel selanjutnya untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang berbagai alternatif usaha yang bisa anda jalankan dengan memanfaatkan teknologi internet yang semakin canggih.

SUMBER : http://nguliaja.com/ide-bisnis-kreatif-jasa-penyimpanan-barang-dokumen/

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya