Kamis, 28 September 2017

Dari pada Nganggur Mendingan Buka Bisnis Jasa Kecil-kecilan Seperti Ini


Dari pada Nganggur Mendingan Buka Bisnis Jasa Kecil-kecilan Seperti Ini

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Jenis Peluang Bisnis Jasa yang Menguntungkan – Masih menganggur ? kepingin kerja tapi belum punya skill yang mumpuni ?, iri lihat teman-teman Anda punya penghasilan ?. Mendingan buka usaha sendiri aja alias jadi wirausaha.  Membuka usaha itu gampang-gampang susah. Gampangnya, hanya butuh modal niat dan nekat Anda sudah bisa mendapatkan penghasilan. Susahnya, cara dapetin customer dan mempertahankan customer yang beli dagangan Anda ataupun customer yang ketagihan dengan pelayanan Anda. Situs Judi Online

Namun bagaimana jika belum punya cukup modal?
Kalo kamu belum punya cukup modal, kamu bisa mencari kredit di bank, atau di BPR (Badan Perkreditan Rakyat). Atau bisa juga kalau tinggal di desa, Anda bisa minta bantuan modal ke KUD alias Koperasi unit Desa.

Ketika ingin memula bisnis, Anda harus mengerti dasar-dasar tentang bisnis. Bisnis itu tergolong menjadi dua bagian, yaitu bisnis jasa dan bisnis non-jasa. Dalam artikel ini kita hanya akan membahas bisnis jasa saja.

Bisnis jasa adalah bisnis yang menjual tenaga, ilmu, beserta keahlian di bidang tertentu. Bahkan Anda bisa menjual keahlian yang tergolong sepele, contoh, membuka bisnis jasa menjawab soal matematika untuk kelas 5 SD, membuka jasa reparasi handphone, ojek payung, potong rambut, jasa pengetikan, jasa sol sepatu dan sebagainya.

Berikut ini ada beberapa peluang bisnis jasa yang sudah sangat familiar dengan yang dapat ditemukan sehari-hari :

Jenis Peluang Bisnis Jasa yang Menguntungkan

1. Bisnis Jasa Reparasi Komputer, Printer

Bisnis jasa yang satu ini kelihatannya sepele, namun tidak akan pernah mati, alias masih ada prospek cerah untuk bisnis ini. Contohnya, bisnis jasa reparasi komputer. Hampir di setiap rumah pasti memiliki komputer atau laptop yang biasanya digunakan oleh anak-anak sekolah atau mahasiswa untuk mengerjakan tugas-tugas. Bayangkan apabila komputer yang digunakan oleh mereka untuk mengerjakan tugas-tugas tiba-tiba mati total alias rusak. Dan parahnya tidak semua orang memiliki keahlian memperbaiki komputer/ laptop, (bahkan install ulang windows saja tidak bisa), nah ini bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan bagi Anda yang memiliki bakat di bidang reparasi komputer. Anda bisa mematok tarif jasa reparasi komputer sebesar Rp. 50 ribu sampai Rp.100 ribu .

2. Tukang Ojek

Nah ini dia, bisnis jasa yang gampang untuk diterapkan. Anda cukup memiliki keahlian berkendara motor, STNK, helm, SIM C, dan tentunya sepeda motor, Anda sudah bisa mengantongi uang paling sedikit Rp.7000. Bahkan ada tukang ojek yang mampu menyekolahkan anaknya hingga sarjana. Sungguh fantastis bukan ? walaupun menjadi kelihatannya sepele, namun dalam menjalankan yang satu ini Anda dituntut untuk menguasai medan dan jalan, supaya tidak kesasar saat mengantarkan penumpang.

Supaya lebih mendapatkan sebaiknya ada bergabung ke dalam jaringan bisnis online yang sekarang ini marak digunakan.

3. Bisnis Pangkas Rambut

Nah ini, salah satu bisnis yang menjamur tidak hanya di kota besar, namun di daerah-daerah pasti ada saja bisnis pangkas rambut. BANDAR POKER ONLINE Yang paling terkenal mungkin Anda sudah pernah dengar tukang cukur Madura. Untuk bisa sukses dalam bisnis ini, Anda harus memiliki pengetahuan mengenai cara mencukur rambut. Jadi jangan asal potong, nanti hasilnya tidak rapi dan jelek. Anda bisa mematok tarif Rp.10.000 sampai dengan Rp.15.000, dan bisa juga anda menarik tarif sesuai dengan jenis gaya rambut atau jenis layanan tambahan, misalnya layanan pijat, layanan akupuntur, dan lain-lain.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya