Selasa, 05 September 2017

Jadikan RI pemain utama produk kesehatan dunia, Bayer tambah investasi Rp 500 M


PT Bayer Indonesia terus berkomitmen mengembangkan sayap bisnis di Indonesia. Menurut perusahaan, kerja sama antara pemerintah dengan pihak swasta sangat penting untuk membangun Indonesia sebagai pemain utama produk kesehatan dunia. Situs QQ Terpercaya

Bayer sendiri tercatat telah menginvestasikan Rp 1,6 triliun di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan. Terbaru, perusahaan menanamkan modal Rp 500 miliar untuk meningkatkan kualitas, kapasitas dan fasilitas produk kesehatan Bayer di Cimanggis.

"Sehingga fasilitas produksi Bayer di Cimanggis tersebut dapat menjadi produsen produk kesehatan berkualitas dunia," ucap General Manager PT Bayer Indonesia, Angel-Michael Evangelista di Jakarta, Senin (4/9).

Fasilitas produksi Bayer di Cimanggis merupakan bagian dari jaringan fasilitas produksi produk kesehatan Bayer di seluruh dunia, di mana 75 persen dari hasil produksinya ditujukan untuk kebutuhan ekspor ke 30 negara.

Dalam rangka memperingati 60 tahun beroperasinya di Indonesia, Bayer optimis Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi pemain utama di industri produk kesehatan global dengan memperkuat kolaborasi pemerintah dan sektor swasta.

"Secara total kami telah menginvestasikan Rp 1,6 triliun sejak beberapa tahun belakangan, termasuk di dalamnya investasi baru senilai Rp 500 miliar yang akan digunakan dalam dua tahun ke depan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas produksi pabrik guna memenuhi kebutuhan dan standar kualitas dunia."

Fasilitas produksi Bayer di Cimanggis merupakan satu dari tujuh fasilitas produksi Consumer Health Bayer yang tersebar di seluruh dunia. Lahan yang tersedia untuk fasilitas produksi di Cimanggis adalah 102.000 m2, baru 18.000 m2 yang dibangun untuk fasilitas produksi. Produk-produk yang dihasilkan dari fasilitas produksi di Cimanggis diekspor ke berbagai negara di dunia, beberapa negara di antaranya memiliki regulasi farmasi yang paling ketat, seperti Australia, Korea dan negara-negara di Eropa. Domino Poker

"Kami mendukung upaya yang dilakukan pemerintah Indonesia yang sejalan dengan misi kami yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," tutup Mike Evangelista.

 www.satuqq.com