Kamis, 21 September 2017

Inilah Deretan Artis Indonesia yang Berbisnis Kuliner


Inilah Deretan Artis Indonesia yang Berbisnis Kuliner

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Beberapa di antara mereka menjadikan bisnis restoran sebagai bekal jika kelak nama mereka tidak lagi bersinar di dunia entertainment. Inilah beberapa di antaranya. Situs judi Online 

Dream - Makan merupakan kebutuhan yang pokok. Bisnis rumah makan, restoran dan katering tak akan pernah ada habisnya. Peluang inilah yang coba digeluti beberapa artis untuk membuka usaha rumah makan.

Artis-artis ini yang sudah memiliki banyak harta, rupanya tak mau hanya duduk diam sambil menunggu panggilan job. Beberapa di antara mereka menjadikan bisnis restoran sebagai bekal jika kelak nama mereka tidak lagi bersinar di dunia entertainment. Sebuah pertimbangan yang oke, karena dunia entertainment selalu bergerak cepat dengan pendatang-pendatang baru yang bersinar.

Walaupun dibangun oleh artis, restoran mereka kebanyakan memasang harga terjangkau yang bisa dinikmati seluruh kalangan. Inilah beberapa di antaranya;

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Pasangan selebritis muda ini memulai usaha rumah makan bernama Meet The Beef yang terletak di jalan Fatmawati, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Sesuai namanya, restoran ini menyediakan berbagai hidangan yang terbuat dari daging, salah satunya adalah steak. Restoran yang memiliki konsep sederhana ini menawarkan harga makanan yang terjangkau. Walau begitu, rasa masakan enak dengan pelayanan yang oke.

Shareefa Daanish

Selebritis cantik ini memiliki sebuah restoran di Banjarmasin dengan nama Riung Rasa. Restoran yang menawarkan makanan khas Sunda ini menjadi tantangan tersendiri baginya.

Dude Harlino, Christian Sugiono dll

Sushi kian banyak diminati masyarakat Indonesia. Hal inilah yang dimanfaatkan Dude Harlino, Christian Sugiono, Adi Nugroho, Thomas Nawilis, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Titi Kamal, dan Irene Librawati untuk membuka restoran sushi. Hadirlah Sushi Miya8i (Sushimiyabi) yang menawarkan hidangan khas Jepang dengan harga terjangkau. Kini Sushi Miya8i sudah memiliki 8 outlet yang tersebar di Indonesia. Menu makanan juga terbilang unik, karena mengambil dari nama artis pemiliknya.

Vicky Shu

Penyanyi cantik ini juga memiliki bisnis restoran Jepang yang didirikan di Bandung. Vicky Shu mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan dirinya akan membuka franchise dan cabang baru di kota lain.

Titiek Puspa

Pada tahun 1984, Titiek Puspa mendirikan Puspa Catering. Bertahun-tahun menekuni bisnis katering menjadikan Puspa Catering makin kokoh berdiri sebagai salah satu katering terbaik. Berbagai menu hidangan yang ditawarkan untuk berbagai acara dan pesta sangat beragam, mulai dari hidangan Indonesia hingga mancanegara.

Titi Kamal

Beberapa bulan yang lalu, Titi Kamal membuka Titisari Catering, gabungan dari namanya dan Sarah Puspita Sari. Serius di dunia bisnis kuliner membuat Titi Kamal sering terjun langsung ke lapangan untuk menjaga citarasa dan meningkatkan layanan restoran-restoran miliknya.  BANDAR POKER ONLINE


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya