Senin, 18 Juni 2018

10 Ide Bisnis Kreatif di Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia

Mau mulai bisnis tapi gak mau yang biasa-biasa aja atau yang pasaran di Indonesia? Gak usah khawatir. Kamu bisa banget nih mencoba 10 ide bisnis kreatif ini yang masih jarang, dan bahkan belum ada di Indonesia.

Bagusnya lagi, bisnis-bisnis ini ternyata laku keras lho di luar negeri. Penasaran apa saja? Yuk, langsung simak 10 ide bisnis kreatif yang dimaksud!  Situs Judi Online

1. Anger room

Ide Bisnis Kreatif

Di Texas, Amerika Serikat seorang bernama Shawn Baker membuka usaha Anger Room untuk melampiaskan amarah. Jadi kalau lagi kesel gak perlu melampiaskan kemarahan kepada orang lain kan.

2. Tanaman yang tumbuh dengan listrik

Ide Bisnis Kreatif

Perusahaan startup Click & Grow di Amerika membuat terobosan dengan menciptakan ide bisnis kreatif tanaman yang dapat tumbuh dengan listrik. Bahkan tersedia juga kapsul yang mengandung biji, pupuk, dan juga tanah.

3. Makanan duka cita

Ide Bisnis Kreatif

Jika Indonesia identik dengan karangan bunga saat ada kerabat yang meninggal, di luar negeri ada makanan duka cita yang tak lain adalah makanan sehat buat mereka yang lagi berkabung. Berniat mencoba?

4. Hangover helpers

Ide Bisnis Kreatif

Meski tidak separah di luar negeri, tapi di Indonesia sepertinya seru jika membuka jasa hangover helpers atau penyelamat di saat mabuk. Bisnis ini sangat laku keras lho di luar negeri.

5. Supir pengganti

Ide Bisnis Kreatif

Supir pengganti juga sangat laris manis di beberapa negara di luar negeri. Pasalnya jasa ini sangat membantu kamu yang lelah dan tidak sanggup membawa kendaraan pulang. Bisa dicoba nih bisnisnya. Bandar Poker Online 

6. Jual cincin pertunangan atau pernikahan bekas

Ide Bisnis Kreatif

Sedih karena gak jadi tunangan atau menikah? Mau jual cincinnya juga pasti harganya turun karena ada ukiran nama di dalamnya. Nah, di luar negeri ternyata ide bisnis kreatif ini justru banyak dilirik orang lho.

7. Pom bensin berjalan

Ide Bisnis Kreatif

Kalau di Indonesia kamu harus ngantri untuk beli bensin. Nah, di luar negeri justru ada lho jasa pom bensin berjalan yang membuat warganya sangat terbantu dengan bisnis itu. Tertarik?

8. Rental curhat

Ide Bisnis Kreatif

Rental curhat? Apa itu? Nah, di Jepang ada seorang pemuda yang membuka jasa curhat alias mendengarkan cerita orang dan memberikan solusi. Tanpa disangka, ternyata jasa itu laris manis banget.

9. Penyewaan ayam ternak

Ide Bisnis Kreatif

Ide bisnis kreatif yang sudah berkembang di 17 negara bagian lain di Amerika, yaitu penyewaan ayam ternak ternyata laku keras lho. Kebanyakan dari mereka memelihara ayam ternak untuk mengambil telurnya sebagai menu sarapan. Kalau sudah bosan, ayam ternak bisa dikembalikan kapan pun. Tertarik?

10. Buka kursus anti gaptek

Ide Bisnis Kreatif

Perkembangan teknologi emang memicu elektronik canggih bermunculan dengan cepat, salah satunya smartphone. Biasanya para orangtua sering mengalami kesulitan nih alias gaptek.

Di luar negeri, bisnis berupa kursus untuk mengajari orang soal teknologi laris manis lho. Mau nyoba bikin bisnis ini juga?

Nah, itulah tadi 10 ide bisnis kreatif yang sukses di luar negeri, tapi sampai sekarang belum ada di Indonesia. Siapa tahu, kamu juga bisa sukses dengan bisnis-bisnis di atas. Berani coba?



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya