Kamis, 14 Juni 2018

Aplikasi Bisnis Online yang Sangat Membantu


Aplikasi bisnis online semakin merebak seiring pesatnya perkembangan zaman seperti sekarang ini. Hal tersebut juga tak bisa lepas dari kalangan pebisnis dan pengusaha yang juga semakin melek terhadap manfaat teknologi.  Baik dimulai dari pebisnis pemula hingga mereka yang masuk dalam kelas kakap serta yang telah berani berinvestasi secara besar-besaran.  Situs Judi Online

Bagi beberapa pengusaha bisa saja meraskan kemudahan dalam mengambil manfaat dari teknologi tersebit. namun tentu tidak demikian bagi yang lainnya. Nah, terlepas Anda telah menjadi pengusaha atau baru saja mulai menapaki dunia bisnis, berikut adalah beberapa aplikasi online yang bisa dimanfaatkan dan sangat membantu bisnis online yang sedang Anda jalani.

Aplikasi Bisnis OnlineWhatsApp & Line

WhatsApp dan Line adalah dua aplikasi bisnis online jenis chatting yang paling banyak diminati para pengguna media sosial. Masing-masing aplikasi chat ini memiliki keunggulan dan kekurangannya sendiri. Karenanya, Anda tak harus install keduanya, cukup pilih salah satu yang menurut Anda efektif dan cocok digunakan, terutama dalam hal memudahkan Anda terhubung dengan pelanggan.

Aplikasi Bisnis Online Raja Ongkir

Ketika Anda membuka toko online, pelanggan biasanya berasal dari seluruh penjuru nusantara. Terkait hal itu, tentunya membutuhkan kterlibatan pihak ketiga dalam pengiriman barang yang dijual. Terdapat beberapa jasa ekspedisi pengiriman barang ternama di Indonesia, seperti JNE, J&T, Pos, Wahana dan masih banyak lainnya.

Nah, salah satu hal yang harus Anda ketahui sebagai pebisnis online adalah ongkos pengiriman barang. Karenanya aplikasi bisnis online bernama Raja Ongkir menjadi salah satu piranti yang bisa dimanfaatkan guna mengetahui macam-macam harga pengiriman barang beserta jenis service dan jasa ekspedisinya. Artinya, dengan Raja Ongkir, Anda tak perlu repot-repot lagi membuka website masing-masing ekspedisi hanya untuk mencari tau ongkos pengiriman barang.   Bandar Poker Online 

Hootsuite

Hootsuite adalah salah satuplikasi bisnis online yang dapat digunakan untuk menjadwalkan postingan pada sosial media. Seperti yang kita ketahui, masing-masing sosial media memiliki jam efektifitas sendiri-sendiri. Nah, karena tak semua pebisnis memiliki waktu untuk online setiap saat, maka hootsuite menjadi salah satu aplikasi bisnis online yang bisa dijadikan pilihan.

Shopee

Salah satu marketplace dengan pengguna paling banyak adalah Shoppee. Hal ini dikarenakan Shopee memiliki program menarik yang menguntungkan bagi penjual sekaligus pembeli. Program tersebut adalah gratis ongkir ke seluruh Indonesia dengan minimal pembelanjaan tergantung yang ditentukan oleh pemilik toko.

Hanya dengan mengirimkan foto KTP dan menyetujui ketentuan dari pihak Shopee, toko online Anda akan segera mendapatkan fasilitas program gratis ongkos kirim.

AKUN.Biz

Salah satu kunci pebisnis sukses adalah mereka selalu mengatur pemasukan dan pengeluaran keuangan. Dengan begitu, usaha yang mereka tekuni akan berjalan dengan lancar dan keuangannya terkelola dengan baik. Jika dulu, pembukuan keuangan selalu dilakukan dengan manual, maka kini hanya dengan piranti gawai yang terhubung dengan koneksi internet, Anda sudah bisa melakukan pencatatan keuangan di mana saja dan kapan saja menggunakan aplikasi AKUN.Biz.

Itulah tadi beberapa aplikasi bisnis online yang sangat membantu dan bisa digunakan untuk membantu pengelolaan bisnis Anda.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya