Rabu, 13 Juni 2018

Brand Awareness Instagram Story untuk Produk Anda


Brand awareness Instagram Story menjadi hal yang tak lagi bisa diabaikan pada saat sosial media berujud Instagram dewasa ini sedang melejit dan menjadi trend. Apalagi laporan awal menunjukkan bahwa hampir 100 juta pengguna aktif memanfaatkan fitur Story yang sangat mirip dengan snapchat itu.   Situs Judi Online

salah satu fitur media sosial yang memiliki hype besar sampai saat ini adalah instagram story yang diluncurkan pada tahun 2016. Laporan awal menunjukkan hampir 100 juta pengguna aktif setiap menggunakan fitur yang sangat mirip dengan snapchat itu.

Fitur instagram story yang kemudian disingkat dengan “Igs” atau “Insta Story” diluncurkan pada tahun 2016 memiliki hype besar sampai saat ini meski kinerjanya sebatas berdurasi timeline 24 jam untuk mengirim video dan atau gambar, dan setelah periode 24 jam, konten tersebut akan lenyap. Namun pihak Instagram tak tinggal diam dan berhenti dengan kenyamanan yang diperolehnya, terbukti pada akhir tahun 2018 ia mengadakan inovasi besar-besaran, baik memberlakukan follow hashtag, ataupun membuat fitur story yang bisa bertahan lebih dari 24 jam dengan menggunakan fasilitas fitur berupa  highlite.

Brand Awareness Instagram Story

Para pekerja pemasaran atau marketer bisa mengukur tingkat efektifitas IG Story mereka menggunakan alat analisis yang disediakan Instagram. Igs dapat menjaga agar pengikut atau followers Anda tetap terlibat dan terus terkoneksi dengan (produk-produk) Anda. Sementara konten Igs itu juga dapat diakses oleh mereka yang bukan pengikut atau followers Anda melalui fasilitas explore dari Instagram.

Instagram story atau Igs telah mengubah cara para pemasar menggunakan Instagram, mengubah sebuah platform menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar album foto online.

Why Bother with Instagram Story?

Berbicara tentang brand awareness Instagram Story, sejauh ini Instagram Story masih dikenal sebagai alat penyampai warta pada kegiatan sehari-hari yang kurang penting – terlebih bila kita mengikuti Igs para selebritis pun selebgram. Durasi yang hanya 15 detik pun terasa begitu membatasi. Jadi, mengapa sebagai pemasar harus mau repot-repot menggunakan Igs dalam bisnis?


Beberapa Manfaat Instagram Story


1. Memiliki Active User Base yang Banyak

Seiring pemanfaatan pada brand awareness Instagram Story ini, Pihak Instagram telah melaporan bahwa ada sekitar 250 juta pengguna yang menggunakan pun mengakses Instagram Story.

2. Effortless Creation  Bandar Poker Online 

Bila Anda mengunggah gambar pada timeline foto Instagram, Anda membutuhkan foto produk yang membutuhkan pencahayaan, sudut, dan tagar yang sempurna. Sementara men-create atau mengkreasi Instagram Story hanya membutuhkan quick idea atau gagasan cepat yang kreatif dan momen yang menarik, serta beberapa kreativitas.

3. Tes pasar

Igs tidak seperti pos foto Instagram biasa. Anda dapat melakukan tes pasar pun menguji gagasan produk baru sebelum diluncurkan secara resmi. Produk Anda bisa dibilang mendapat sambutan yang baik bila mendapatkan balasan atau reply positif dari orang-orang yang menonton insta story tersebut.

4. Fitur yang Memiliki Banyak Aplikasi Menarik

Insta story memiliki banyak sekali alat untuk menggambar, fasilitas stiker, penggunaan filter, GIF, informasi berupa lokasi dan waktu, dan masih banyak lagi.

5. Tautan ke Website atau Youtube

Instagram story atau insta story atau Igs telah dilengkapi dengan fasilitas yang tersambung pada tautan atau link pada website pun Youtube Anda. Para pemirsa tinggal mengikuti perintah swipe up. Hanya saja fitur ini baru tersedia pada akun yang sudah terverifikasi. Namun jangan khawatir, Anda tetap dapat mengarah pemirsa pada tautan di bio akun Instagram.


Programming Over Posting

Terkait dengan brand awareness Instagram Story, perihal mengunggah Insta Story tak bisa seperti mengunggah pos foto dalam timeline Instagram biasa. Sementara banyak orang hanya akan memosting insta story secara acak, Anda harus berpikir berbeda; programming over posting. Anggaplah Igs sebagai channel serius Anda untuk promosi atau mengikat konsumen.

Pertimbangkan untuk mengelola Instagram Story Anda seperti jaringan TV dengan konten yang telah terjadwal. Pikirkan juga jenis konten yang akan dibagikan dan bagaimana formatnya. Insta story yang rutin dan menarik akan bersifat adiktif bagi para pemirsanya. Hal ini tentu saja merupakan hasil yang baik; Anda memiliki pemirsa yang loyal.

Bagaimana kemudian mereka mau membeli produk Anda, tentu itu adalah hal lain yang menarik untuk dikulik, dibahas, dan dipraktekkan setelah memaksimalkan langkah memanfaatkan brand awareness Instagram Story ini.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya