Selasa, 05 Juni 2018

Bulog Segera Distribusikan Beras Kemasan Mini ke Pasar

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA -Kepala Badan Urusan Logistik atau Bulog Budi Waseso mengatakan beras kemasan kecil segera meluncur ke pasar. Menurut dia, peluncuran beras dalam kemasan ini tak bertujuan untuk kepentingan bisnis.Agen Domino 99 Terpercaya

Beras lokal kemasan kecil itu segera didistribusikan ke seluruh divisi regional. Menurut Budi, beras kemasan mini itu akan disebarkan hingga warung-warung dan dapat didistribusikan sebelum Lebaran.

Hanya saja, Budi memastikan kebutuhan dan ketersediaan beras di divre, pola pengemasan dan model yang sama hingga jumlah ketersedian beras lokal. “Mudah-mudahan sebelum Lebaran tapi saya cek dulu. Kami ingin ada di kelompok masyarakat kecil itu kan di warung-warung. Siapa aja, yang butuh beras ini bisa dapat,” kata Budi Waseso di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa, 5 Juni 2018.

Terkait volume beras yang disiapkan untuk beras kemasan mini, Budi mengaku akan menyiapkan sebanyak-banyaknya. Menurutnya, jumlah beras di setiap divre berbeda, sehingga sulit untuk menyebut target secara umum.Domino99

Dia pun mempersilahkan para pelaku usaha yang berminat untuk menjual beras kemasan mini. “Agar tidak ada lagi kelangkaan beras. Enggak takut, kalau enggak makan nasi,” katanya.

Budi menambahkan jenis beras sachet nantinya berjenis premium, agar kualitasnya terjamin. Dengan harga Rp 2.500, Bulog tidak khawatir jika margin yang didapatkan dari penjualan beras sachet tersebut minim. “Zero profit enggak apa, yang penting ketersediaan beras dimana-mana,” ujarnya.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya