Rabu, 27 Juni 2018

Ide Usaha Kreatif dan Unik ini Terbukti Menghasilkan Banyak Duit. Yuk Coba!

Memiliki ide usaha yang kreatif dan unik adalah sebuah modal besar dalam mendirikan sebuah bisnis. Apalagi saat ini kompetisi semakin tinggi sehingga orang-orang yang membuka usaha dituntut memiliki inovasi yang unik dan kreatif agar membuat konsumen penasaran untuk membeli. Situs Judi Online

Berikut Ide Usaha Kreatif yang Jarang Dipikirkan oleh Orang di Indonesia

1.       Bisnis Rotan menjadi Peralatan Rumah Tangga Berkarakter Lucu Raup Beromzet Rp50juta/Bulan


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Peralatan rumah tangga berbahan baku rotan memang banyak dicari karena bahannya yang kuat sehingga tahan lama. Sayangnya rotan yang dijual di pasaran bentuknya kaku, sehingga membosankan. Namun, ditangan Cismi Cikwati, rotan-rotan kaku tersebut disulapnya menjadi peralatan rumah tangga yang memiliki karakter lucu seperti Hello Kitty, Winie The Pooh, Boneka Sapi, Teddy Bear.

Rotan tersebut dijadikan sebagai keranjang baju kotor, tempat mainan, kota asesoris, tempat lampu tisu dan lain-lain. Inovasinya Cismi yang bermodal awal Rp10juta kini sudah meraup omzet hingga Rp50juta per bulannya.  Harga barangnya bervariasi mulai dari Rp65.000 hingga Rp1,5juta.

Ide bisnis yang dia beri nama Me and Dots ini  dia jual via online dan offline. Anda bisa membelinya di  Gandaria City dan ITC Mangga Dua sementara online melalui instagram dan website resminya. Saat ini telah banyak yang mengikuti bisnis rotan Cismi, sehingga wanita muda ini harus berinovasi terus dengan menambah jumlah karakter animasinya untuk gambar di rotannya.

2.       Usaha Buka Jasa Foto di Rumah Terbalik


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Membuka usaha studio foto itu sudah biasa yang luar biasa membuka usaha jasa foto di rumah terbalik. Usaha yang satu ini memang terbilang baru dan masih jarang ditemui namun ternyata banyak yang berminat. Rata-rata pengunjungnya mencapai 100 orang. Dan pada hari libur jumlah pengunjung semakin meningkat.

Setiap harinya upside down world buka mulai pukul sepuluh pagi dan tutup pukul tujuh malam. Dengan tarif Rp80.000 untuk dewasa sementara anak-anak Rp40.000. Biaya tersebut sudah termasuk asuransi bagi setiap pengunjung, Selain itu para pengunjung juga bisa minta difotokan tanpa harus membayar biaya tambahan.

Salah satunya sebuah usaha yang diberi nama Upside Down ini terinspirasi dari film upside down yang memiliki konsep ruangan yang semua perabotannya terbalik. Sehingga pengunjung bisa berfoto dalam ruangan terbalik. Karena benda-benda seperti tempat tidur, sofa, meja makan, lemari hingga kloset tertempel pada langit-langit. Semua barang yang ditempel adalah asli. Meski begitu ketika berfoto jangan khawatir masalah keamanan karena sudah diperhitungkan.   Bandar Poker Online 

Wisata upside down sudah bisa ditemui di Kota Bandung, Bali dan Yogyakarta.

3.       Jual Bisnis Makanan Duka Cita

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Makan-makan identik dengan suasana suka cita seperti pernikahan, wisudaan, ulang tahun dan lain-lain. Namun, bagaimana jika makan-makan dalam suasana duka cita? Di Indonesia memang untuk jual bisnis makanan duka cita belum semarak yang ada di luar negeri.

Salah satu orang yang mengembangkan bisnis ini adalah David Storke yang merasa miris ketika dia melihat banyak bunga duka cita justru terbuang begitu saja padahal harganya lumayan mahal. Dia pun berpikir bunga duka cita sebenarnya tak perlu dibutuhkan oleh mereka yang sedang berduka. Namun yang paling dibutuhkan adalah makanan duka cita. Karena mereka tak sempat memasak dan banyak tamu yang berdatangan.

Selain itu menurutnya mengungkapkan rasa bela sungkawa lewat bunga sepertinya sudah biasa. Makanya dia mengabadikan diri di rumah duka selama 27 tahun sambil membuka sebuah bisnis makanan duka yang di pasarkan dalam website dengan nama sympathyfood.com. Makanan yang dijual harganya lebih murah dan bergizi selain itu sehat dan efektif untuk mengungkapkan rasa duka. Sepertinya bisnis seperti ini jika dilakukan di Indonesia akan banyak peminatnya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya