Minggu, 22 Januari 2017

5 Profesi dengan Tingkat Stress Paling Rendah di 2017

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Setiap pekerjaan memiliki tantangan tersendiri. Semakin besar tantangan yang harus dihadapi maka pendapatan yang diberikan pun bisa semakin besar.

Namun, ada beberapa pekerjaan yang menawarkan jenjang karier yang baik dengan tingkat stres rendah. Daftar berikut dihasilkan berdasarkan hasil survei oleh situs Careercast.

Tingkat stres diukur menggunakan skor toleransi di mana semakin kecil angka yang ditunjukkan maka semakin rendah stres yang dirasakan oleh pekerjanya.

Berikut ulasannya dilansir dari Forbes.com, Minggu (22/1/2017)

5. Dosen

Dosen bertugas untuk melakukan pembelajaran dan membagi ilmu yang dimilikinya pada siswa di tingkat perguruan tinggi. Mereka juga bertanggung jawab untuk melakukan penelitian yang berkaitan dengan bidang yang digeluti.

4. Audiologi

Audiologi adalah suatu cabang ilmu yang mempelajari segala hal tentang indera pendengaran, yaitu tentang cara mengukur kepekaan, sebab-sebab yang menimbulkan gangguan, dan cara mengatasi gangguan itu. Agen Bandarq

Seorang Audiolog berkonsentrasi pada diagnosa, penanganan, dan pencegahan penurunan fungsi pendengaran yang mengakibatkan pusing dan ketidakseimbangan tubuh bagi individu dari semua umur.

3. Penata rambut

Profesi ini bertugas untuk memotong atau menciptakan gaya rambut untuk mengubah atau mempertahankan citra seseorang.

2. Complience officer

Compliance Officer bertugas memenuhi keinginan manajemen perusahaan agar tata kelola operasional yang baik bisa terimplementasi dengan sempurna.

1. Ahli USG

USG atau ultrasound adalah teknik menciptakan gambar ilustrasi nyata yang berasal dari dalam tubuh seseorang.

Dalam menciptakan gambar, alat ini memanfaatkan gelombang suara dengan frekuensi tinggi. Teknologi ini biasanya banyak digunakan oleh orang hamil.

Ahli USG adalah orang yang menangani alat-alat tersebut.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://bisnis.liputan6.com/read/2833322/5-profesi-dengan-tingkat-stress-paling-rendah-di-2017