Sabtu, 07 Januari 2017

Trik Wujudkan Resolusi untuk Kembangkan Bisnis Kecil Anda

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Kebanyakan orang biasanya memiliki daftar resolusi baru di tahun baru. Mungkin di tahun baru ini Anda ingin berat badan turun, olahraga lebih sering, berhenti merokok, atau bersikap lebih baik kepada orang lain.

Tak hanya itu mungkin saja Anda yang punya usaha kecil ingin memiliki resolusi agar bisnis semakin berkembang pada tahun baru. Ingin agar resolusi Anda dapat terwujud? Yuk simak resolusi untuk kembangkan bisnis kecil, seperti dikutip dari laman USA Today, Sabtu (7/1/2017):

1. Simpel

Anda telah melakukan banyak hal untuk mengembangkan bisnis kecil Anda. Tahun baru mungkin waktu tepat untuk mulai mendelegasikan sejumlah pekerjaan kepada orang lain, memprioritas pekerjaan yang penting dan berinovasi.

Contohnya, jika Anda memiliki banyak produk yang dijual dan jasa yang ingin ditawarkan tetapi hanya sedikit penjual besar?Sebaiknya fokus untuk sesuatu yang menghasilkan banyak uang. Apakah Anda punya banyak pertemuan dan rapat? Sebaiknya pangkas pertemuan dan rapat.

Bila Anda masih membayar gaji dengan cara lama sebaiknya ubah dengan online. Kemudian rekrut pegawai atau minta bantuan orang lain. Lantaran tak semua pekerjaan dilakukan Anda sendiri.

2. Katakan tidak

Biasanya pengusaha merupakan seseorang yang suka berkata iya. Mereka mengambil tantangan dan menjalankannya. Akan tetapi, bila ada sesuatu yang tak sesuai rencana membuat Anda tak semangat. Namun sebaiknya Anda tetap semangat dan memprioritas hal yang benar-benar menguntungkan dan membawa kesenangan. Tak semuanya Anda harus mengatakan iya terhadap semua hal termasuk di dalam menjalankan bisnis. BandarQ

3. Ambil risiko

Menjalankan sebuah bisnis juga sebuah risiko. Dengan ada risiko juga dapat mendorong Anda agar lebih tumbuh. Bahkan Anda bisa mengidentifikasi risiko yang berpotensi untuk membawa kesempatan Anda lebih baik tanpa mengangg bisnis. Misalkan Anda mulai merekrut pegawai untuk pertama kalinya, atau membuka cabang di lokasi lain.

4. Memilih tema pada 2017

Memiliki tema untuk resolusi membangun sebuah bisnis dapat membantu Anda fokus untuk mencapai tujuan. Contoh, pada 2017 merupakan tahun untuk tetap optimistis.  Dengan rasa optimistis diharapkan dapat mendorong hidup lebih baik, melakukan hal atau cara bisnis yang lebih bagus, dan diharapkan dapat mewujudkan tujuan bisnis Anda. Untuk mewujudkannya tetap berkomitmen dengan rajin bekerja dan berusaha.

5. Tetap baik

Lakukan sesuatu kepada orang lain untuk hal yang baik. Terutama bagi orang yang telah membantu Anda untuk membangun bisnis kecil Anda. Kemudian berterimakasih kepada pegawai Anda, kolega usaha dan lainnya.

Selain itu, ajak keluarga dan teman Anda untuk makan malam sebagai tanda terima kasih Anda atas dukungan mereka. Atau ajak anak ke tempat special dan memberikan waktu terbaik bagi mereka.

6. Hidup saat ini

Seorang pengusaha adalah seseorang yang visioner. Mereka dapat membayangkan sesuatu yang berbeda untuk masa depan. Akan tetapi kita sering gagal untuk berkonsentrasi terhadap kehidupan yang sekarang.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://bisnis.liputan6.com/read/2820219/trik-wujudkan-resolusi-untuk-kembangkan-bisnis-kecil-anda?medium=Headline&campaign=Headline_click_4