Senin, 16 Januari 2017

Peluang Bisnis Usaha Sampingan Tanpa Modal


Peluang Bisnis Usaha Sampingan menjadi salah satu jalan keluar bagi kita yang ingin menjadi seorang wirausaha sukses. Sesuai judul pada artikel kali ini, jenis peluang usaha yang akan di jalani ialah usaha sampingan tanpa modal namun juga sangat menguntungkan.  Banyak sekali orang yang berlomba-lomba menjadi wirausaha mengingat saat ini jumlah lowongan pekerjaan lebih sedikit dari pada yang mencari pekerjaan.
Terlebih saat ini syarat minimal untuk dapat bekerja di suatu perusahaan atau pabrik harus memiliki izasah SMA sederajat. Namun meskipun kita hanya memiliki izasah SD atau SMP, hal tersebut jangan di anggap sebagai rintangan yang membuat kita menyerah untuk menggapai semua keinginan.


Ingatlah bahwa rezeki itu dari Tuhan, asalkan kita ada kemauan keras untuk mendapatkan rezeki yang halal, Tuhan pasti memberikan yang terbaik bagi kita semua. Nah, mungkin bagi anda yang ingin memulai bisnis sampingan tanpa modal bisa mencoba jenis usaha yang telah di kemas berikut ini.

Peluang Bisnis Usaha Sampingan Tanpa Modal


Usaha Jasa Sesuai Keahlian
Yang saya maksud dengan usaha jasa sesuai keahlain ialah membuka suatu usaha yang memberikan suatu jasa ke pada orang lain, bentuk jasa seperti inilah yang tidak memerlukan modal, hanya saja kita butuh suatu keahlian. salah satu jasa tanpa modal yang menguntungkan ialah membuka jasa potong rambut, tentunya ini harus di lakukan oleh orang yang mempunyai keahlian dalam memotong rambut. Selain itu masih banyak lagi jenis jasa lain seperti jasa pijat, jasa servis barang elektronik, servis sepeda motor dan masih banyak lagi sesuai dengan keahlian masing-masing. 

Usaha Kursus Pelajaran dan Sejenisnya
Anda seorang sarjana pendidikan?? namun belum di angkat menjadi PNS, apa salahnya jika merintis suatu usaha sampingan seperti membuka kursus sesuai dengan jurusan anda. terlebih jika kita merupakan sarjana komputer multimedia, dengan ilmu yang kita timba di bangku kuliah, kita bisa membuat suatu karya seperti logo dan banner, ini bisa kita lakukan sebagai kerja sampingan yang menguntungkan.

Bisnis Online
Saat ini dunia internet menjadi salah satu ladang bisnis yang menjanjikan, banyak sekali para pembisnis online yang bisa sukses dan meraup uang bahkan hingga ratusan juta rupiah. Kebanyakan dari mereka merupakan orang yang masih muda dan berumur belasan tahun.

Bisnis Android
Selain bisnis online, usaha tanpa modal lainnya yang bisa anda geluti ialah bisnis lewat android, modal awal yang di perlukan tentu saja hanya sebuah android dan koneksi internet.