Minggu, 22 Januari 2017

Ingin Mencari Perlengkapan yang Cocok Untuk Bisnismu? Perhatikan 3 Hal Ini Agar Kamu Gak Rugi

Tags

Catat baik-baik, ya!

Berencana membeli scanner alias mesin pemindai baru? Apapun kebutuhanmu--untuk bisnis ataupun pekerjaan di rumah--terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan agar kamu bisa mendapatkan manfaat semaksimal mungkin. Apa saja?

Jangan lihat model, namun perhatikan terlebih dahulu ukuran dan resolusinya

Seringkali, hal pertama yang kita lihat saat membeli suatu barang ialah modelnya, seperti bentuk dan warna. Gak salah sih, tapi untuk memilih scanner pastikan kamu mempertimbangkan ukuran dan resolusi terlebih dahulu. Misalnya, kamu tentu membutuhkan scanner dengan resolusi tinggi jika ingin memindai foto. Ukuran dokumen juga menentukan, lho. Gak mungkin ‘kan, kamu memindai dokumen ukuran A3 dengan scanneryang hanya mendukung ukuran A4?

Sesuaikan harga, ukuran, dan kecepatan dengan kebutuhanmu

Tentunya, sebelum membeli hitung terlebih dahulu berapa budget yang kamu miliki. Sekarang ini, ada banyak sekali pilihan scanner yang bisa kita pilih, mulai dari yang multifungsi hingga khusus sekalipun. Dari segi ukuran juga begitu; sebaiknya pilihlah scanner dengan ukuran ringkas yang praktis untuk digunakan, contohnya seperti scanner Brother ADS-1100W. Scanner ini didesain sangat praktis, namun dengan banyak fitur canggih, mulai dari pemindaian tanpa PC hingga memindai dokumen dengan dua muka.

Selain itu, seri Brother ADS-1100W juga tergolong terdepan untuk urusan kecepatan. Sebagai gambaran,scanner kecil ini bisa memindai 16 halaman per menit, baik dokumen hitam-putih maupun berwarna. Tentunya ini merupakan performa yang sangat mengagumkan, mengingat biasanya kecepatan seperti itu hanya bisa dihasilkan oleh scanner besar kelas korporasi.

Terakhir, perhatikan nilai tambah seperti konektivitas dan fitur tambahan lainnya

Sekarang ini, kita selalu mengandalkan konektivitas untuk mempermudah pekerjaan. Untuk itu, carilah scanneryang menyediakan fitur konektivitas Wi-Fi dan USB sebagai standar. Konektivitas Wi-Fi memudahkan kita untuk 
menghubungkan scanner dengan berbagai device tanpa kabel, di manapun kita berada. Sedangkan, fitur USB memudahkan scanner untuk melakukan pemindaian dengan atau tanpa PC, dengan memanfaatkanUSB Flash Drive.

Kedua fitur ini dapat ditemukan pada Brother ADS-11001 untuk memudahkan pekerjaan kita. Tak hanya itu, terdapat fitur Automatic Document Feeder untuk pemindaian dokumen multi-halaman secara otomatis.

Nah, itulah 3 hal yang patut diperhatikan jika kamu ingin membeli scanner, yang pastinya kana sangat dibutuhkan untuk urusan bisnismu.Good luck for your business !



EmoticonEmoticon