Minggu, 16 Juli 2017

6 Jenis Peluang Usaha dan Bisnis Menggunakan Mobil Pickup


Ide peluang usaha dan bisnis dengan memanfaatkan sarana mobil pickup adalah salah satu solusi bagi yang ingin mencoba peruntungan namun terkendala dengan ketersediaan lokasi atau tempat seperti ruko, pasar serta area strategis yang notabene membutuhkan anggaran besar.Bandarq terbaik

Aneka ragam jenis peluang usaha yang dapat Anda kerjakan dengan fasilitas mobil pickup mulai dari berniaga barang-barang keperluan rumah tangga bahkan sampai bisnis kuliner. Sementara itu ada kelebihan lainnya yaitu potensi pasar yang bisa lebih luas karena tidak lagi tergantung dengan satu lokasi saja.

Ingin mendapatkan gagasan tentang apa saja yang dapat dilakukan dengan mobil pickup sebagai sarana usaha dan bisnis, simak beberapa contoh berikut ini.

Contoh jenis usaha yang sudah populer diatas mobil pickup
#1 Jasa Angkut
Ini merupakan peluang bisnis dan usaha yang sudah banyak kita jumpai di beberapa tempat atau yang paling umum ada dimasayarakat saat ini.

Hanya saja yang membedakan adalah para penyedia jasa angkut sekarang sudah bisa diakses secara online tanpa harus menemuinya di pangakalan. Kebanyakan jasa angkut yang bisa dilayani dengan mobil pickup adalah  mulai dari pindahan rumah atau kos, suplai material bahan bangunan, serta pengiriman barang-barang elektronik.

#2 Jualan Peralatan Rumah Tangga
Menjajakan segala perkakas rumah tangga khususnya untuk keperluan dapur atau peralatan memasak tidak lagi hanya bisa anda jumpai dipasar.

Dengan menggunakan mobil pickup peluang bisnis ini telah dapat memberikan target pasar yang lebih luas karena dapat menjangkau tempat tempat yang jauh dari area pertokoan.

Disisi lain, para konsumen juga merasa lebih mudah tanpa perlu repot untuk melangkah terlalu jauh dari rumah hanya sekedar untuk mendapatkan perkakas yang di inginkan dengan harga yang relative sama dengan harga di toko.

#3 Menjual Pakaian Keliling
Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan penjual baju obral keliling dengan menggunakan mobil pickup, namun tidak sedikit pula kesempatan berbisnis menjual pakaian yang bisa dilakukan di atas mobil bak terbuka ini.

Seperti ketika sedang ada pameran atau bisa mengikuti beberapa event seperti pasar malam atau pasar tumpang untuk memamerkan dan menawarkan koleksi baju anak-anak hingga busana orang dewasa.

Justru belakangan ini juga ramai yang menjual baju secara kredit berkeliling dari kampung ke kampung selayaknya sebuah toko berjalan.

#4 Berdagang Buah dan Sayuran
Tidak lagi perlu banyak mengeluarkan modal besar untuk membuka kios, cukup belanja buah-buahan dan sayuran di pasar induk atau tempat yang lebih murah kemudian dijajakan lagi ke tempat yang mudah dijangkau serta lingkungan masyarakat perkampungan hingga masuk ke area perumahan.

Bisa menjadi peluang usaha yang lebih menjanjikan lagi apabila anda dapat memperoleh relasi seperti restoran atau rumah makan yang membutuhkan jasa distribusi buah dan sayuran segar dengan jumlah kiriman yang besar.

#5 Usaha Makanan
Bukan hanya mencotoh dari populernya bisnis jualan tahu bulat, peluang usaha kuliner di atas mobil pickup sudah banyak merambah ke jenis usaha makanan lainnya yang lebih menjanjikan dengan beragam kuliner mulai makanan ringan hingga menu berat lainnya.

Kuliner yang sudah umum dapat ditemukan adalah jualan martabak, sosis bakar, burger hingga gaya jualan kuliner menu makanan berat seperti food truck.

Jangan pernah meremehkan hasil atau omset dari bisnis kuliner di atas mobil pickup ini sebab jika telah memiliki banyak pelanggan tetap maka penghasilan serta keuntungan yang diperoleh bisa melebihi dari pengusaha rumah makan atau kedai yang berada di kios atau ruko.

#6 Berjualan Minuman
Tidak jauh berbeda dengan manajemennya berjualan makanan diatas mobil pickup, usaha minuman ini juga sudah sangat populer kita jumpai di pinggir jalan hingga pada sebuah acara event, expo dan pameran. Bandar terbaik

Bisnis berjualan es krim diatas mobil pickup adalah yang paling ramai selain aneka ragam jus buah karena tidak hanya anak anak yang menjadi konsumennya bahkan para remaja dan dewasa sekarang ini sudah biasa nongkrong sambil beli jajanan di pinggir jalan.