Kamis, 06 Juli 2017

Investasi Reksadana: Modal Kecil Hanya Butuh Rp 100 ribu Saja di Tempat Ini

Tags


Di jaman sekarang ini yang serba teknologi untuk menjadi seorang investor pun caranya sangat mudah tidak perlu menunggu memiliki modal sekoper untuk bisa mendapatkannya. Situs QQ



Dengan uang hanya seratus ribu saja anda sudah bisa melakukan investasi. Anda bisa melakukannya melalui reksadana yakni dengan menanamkan uang anda di sana. Instrument yang satu ini memang cukup populer karean didorong oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi dengan ini maka sangat terbukalah jalan bagi semua orang yang ingin berinvetasi entah itu ibu rumah tangga ataupun mahasiswa sekalipun bisa melakukannya.

Prosesnya pun tidak rumit dan membuat pusing. Anda tidak perlu harus mantengin angka bursa saham terus menerus. Cukup pihak manager yang bekerja dan bertanggung jawab memutar uang anda. Anda tinggal memantau kabarnya saja.

8 Bank tempat untuk bergabung dalam instrument investasi reksadana
Tahap awal yang harus anda lakukan adalah dengan mendaftar ke bank atau perusahaan manager investasi yang bisa melayani hal ini.

Bagi para pemula yang memiliki dana yang relative kecil maka anda tidak perlu khawatir, anda bisa mendatangi 8 bank berikut ini untuk melakukan investasi.

#1 Commonwealth Bank
Commonwealth Bank merupakan salah satu bank yang berasal dari Australia yang telah bekerja sama dengan perusahaan manager investasi.

Anda hanya perlu menyetorkan uang sebesar Rp 100.000 untuk bisa menjadi nasabah reksadana dari bank ini. Anda tinggal membuka rekening kemudian beli produk reksadana dan selanjutnya dana inbvestasi anda setiap bulannya akan ditransfer secara otomatis.

#2 CIMB Niaga
Selain dari bank Australia, Bank CIMB Niaga juga menyeidakan layanan reksadana yang diberi nama CRISP Plus.

Produk ini sangat cocok bagi anda yang pemula dan ingin belajar berinvestasi. Hanya perlu menyetorkan uang sejumlah Rp 100.000 saja, dan hebatnya dari produk ini adalah seorang nasabah akan mendapatkan layanan asuransi juga.

Langkah pertama sebelum anda melakukan investasi maka harus buka rekening dulu di Bank CIMB Niaga untuk membeli reksadana.

#3 PT Danareksa Investment Management (DIM)
PT DIM ini merupakan salah satu usaha dari PT Danareksa yang sudah memiliki status BUMN.

PT ini telah berjalan sejak tahun 1992 dan sudah mengelola lebih dari 15 produk reksadana. Untuk bisa membeli reksadana ini anda hanya perlu menyetorkan uang sebanyak Rp 100.000 saja.

#4 PT Panin Asset Management (PAM)
Untuk PT yang satu ini sedikitnya mereka telah mengelola produk reksadana ada 10 produk yang telah dikelola oleh PAM Panin.

Syarat setor uang yang harus anda lakukan untuk bisa mendapatkan produk ini adalah sebesar Rp 100.000.

Jika anda bisa memanfaatkan produk ini secara maksimala maka anda bisa anda bisa menyisihkan uang sejumlah Rp 100.000 setiap bulannya untuk membeli reksadana.

5. PT Manulife Aset Management Indonesia (MAMI)
Anda bisa menjadi seoarang investor dengan cara yang mudah melalui Manulife Syariah Sektoral Amanah yang merupakan produk keluaran dari MAMI.

Anda hanya cukup dengan menyetorkan dana sebesar Rp 100.000 saja dan tidak perlu khawatir mengenai pengalaman dari MAMI ini. Mereka telah teruji dan sudah berdiri sejak tahun 1996.

Baca juga alasan mengenai investasi reksadana lebih menguntungkan daripada emas serta artikel menarik lainnya tentang cara melakukan investasi reksadana beserta keuntungan dan resikonya.

#6 PT  Schroders Investment Management Indonesia
Schroder Syariah Balanced Fund merupakan salah satu produk reksdana yang sangat bagus bagi anda yang memang berminat denggan investasi.

Anda hanya perlu menyetorkan uang Rp 100.000 saja untuk bisa mendapatkan produk ini. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh produk ini adalah perusahan ini memiliki data yang lengkap dan sangat mudah untuk diakses.

#7 PT Syailendra Capital
Syailendra Balanced Opportunity Fund merupakan produk unggulan yang sudah  memperoleh penghargaan sehingga produknya sangat terjamin.

Dengan keterjaminan ini tidak lantas akan ada kesulitan untuk bisa memperolehnya yang hanya perlu menanamkan uang sejumlah Rp 100.000 saja.

#8 PT MandiriManajemenInvestasi
PT Mandiri Manajemen Investasi merupakan sebuah perusahaan yang menawarkan produk reksadana dengan dana investasi yang relative kecil.

Perusahaan ini sangat terpercaya karena masih berhubungan langsung dengan Bank Mandiri.

Bagaimana anda sekarang tertarik? Tidak perlu khawatir lagi dengan dana yang anda miliki bahkan dengan uang Rp 100.000 saja maka sudah bisa ikut bergabung dalam investasi yang menguntungkan.

Yang perlu anda ingat dan perhatikan adalah pilihlah bank ataupun manajer investasi yang terpercaya dan sudah terdarftar di Bapepam.  Poker domino