Rabu, 05 Juli 2017

7 Bisnis Kecil-Kecilan yang Bisa Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah


Menghasilkan banyak uang hanya dengan usaha atau bisnis kecil-kecilan, bukanlah hal yang mustahil. Banyak sekali jenis bisnis yang bisa di coba, dan tidak sedikit dari mereka yang sukses menjalankan bisnis tersebut. Nah, mau tahu bisnis apa saja yang di maksud? Berikut jawabannya.

Bisnis Kecil-kecilan yang Menghasilkan keuntungan melimpah
Beberapa contoh usaha kecil dibawah ini setidaknya dapat dimulai dengan persediaan modal yang relatif kecil namun cukup potensial bisa mendatangkan penghasilan yang sangat menggiurkan. Domino qq Terpercaya

#1 Percetakan sablon
Peluang bisnis percetakan sablon merupakan salah satu bisnis yang masih sangat menjanjikan, baik di kota besar maupun kota-kota kecil. Usaha percetakan bisa berupa usaha percetakan digital seperti printer kaos sablon, offset, usaha percetakan foto atau usaha percetakan undangan.

Modal yang digunakan bisa mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Jika anda jeli memanfaatkan peluang di bisnis ini, bukan tidak mungkin anda akan mendapatkan pesanan harian yang cukup banyak.

#2 Fotografer
Salah satu contoh bisnis kecil-kecilan yang menghasilkan serta bisa di lakukan dengan mudah adalah dengan membuka jasa fotografi.

Mulai dari jasa foto untuk pernikahan hingga jasa foto untuk baby born yang saat ini booming dan banyak dicari keluarga muda yang ingin mengabadikan momen kelahiran bayinya kedalam bentuk foto.

Bagi anda yang menyukai fotografi sebagai hobi, tak ada salahnya memanfaatkan kesukaan anda tersebut dalam mendapatkan pundi-pundi rupiah.

#3 Ternak kambing
Berternak bukanlah jenis usaha baru yang kita kenal, tetapi sayangnya para remaja saat ini kurang begitu meliriknya. Padahal prospeknya sangat bagus. Dan dari sekian banyak jenis hewan yang bisa di ternakkan, salah satunya yang kami rekomendasikan ialah dengan beternak kambing.

Kenapa memilih ternak kambing? Karena pangsa pasarnya yang luas dan selalu ada pembelinya, Sampai kapanpun daging kambing selalu terserap pasar, dan harganya juga cukup murah sehingga bisa di jangkau banyak kalangan.

#4 Keripik singkong
Jajanan atau makanan ringan akan selalu ada peminatnya, nah salah satu jenis makanan ringan yang kami rekomendasikan sebagai jenis bisnis kecil-keclian yang menghasilkan adalah usaha keripik singkong.

Pemilihan singkong didasarkan pada kemudahan, dan juga karena banyaknya singkong di Indonesia, serta banyaknya peminat akan camilan ini.

Dengan membuat usaha keripik singkong, anda tidak direpotkan dengan kesulitan dalam mencari bahan baku singkong, karena anda bisa dengan mudah mendapatkannya.

#5 Menjual Siomay
Masih di seputaran usaha kuliner, menjual siomay juga bisa menjadi bisnis kecil-kecilan yang menghasilkan untung melimpah.

Makanan khas daerah Bandung ini terkenal lezat dan nikmat, tidak sulit untuk mendapatkan pembeli , karena makanan ini begitu di gemari. Anda hanya perlu mencari lokasi usaha yang ramai dan usahakan untuk tidak mematok harga yang terlalu tinggi.

#6 Penerjemah
Memanfaatkan kemampuan atau skill anda dalam berbahasa asing adalah pilihan bijak dalam menghasilkan pundi rupiah. Selain mendapatkan keuntungan tentunya bisa membuat skill anda semakin terasah.

Anda bisa menjadi penulis bahasa inggris, kemudian anda jual kepada pemilik website yang membutuhkan, atau bisa juga anda menjadi penerjemah online.

Selain itu jika lokasi tempat tinggal anda di dekat tempat wisata, yang banyak di kunjungi wisatawan asing, maka anda bisa menjadi gaet atau pemandu wisata untuk turis asing.

#7 Pengetikan
Jasa pengetikan biasanya banyak kita jumpai di daerah kampus dan perkuliahan. Jika anda mahir dalam mengetik dan menguasai software pengetikan seperti microsoft words, maka anda bisa membuka jasa bisnis pengetikan, mulai dari pengetikan tugas-tugas kuliah hingga skripsi. Capsa susun

Nah, di atas adalah ulasan mengenai bisnis kecil-kecilan menghasilkan yang meskipun bermodal minim, namun tetap bisa membuat pelakunya mendapatkan penghasilan yang lumayan.