Sabtu, 01 Juli 2017

Peluang Bisnis Dan Usaha Terbaru Raih Jutaan Dengan Sosial Media


Peluang usaha terbaru yang satu ini adalah terobosan bisnis yang sangat menggiurkan bahkan terbilang sangat mudah dilakukan dengan modal yang sangat kecil atau bahkan nyaris gratisan. Situs poker online

Sosial media sudah menjadi hal biasa yang hampir semua orang saat ini telah memilikinya untuk sekedar mengikuti trend atau memang untuk tujuan lain.

Khususnya akun media sosial instagram yang memiliki fitur utama berupa sharing gambar atau foto telah menjadi sebuah peluang usaha baru yang dapat digunakan sebagai lahan bisnis untuk mendapatkan uang dari internet.


Menjadi “Selebgram” jadikan peluang bisnis dan usaha terbaru untuk meraup keuntungan
Saat ini Instagram yang merupakan jejaring sosial khusus foto tidak hanya menjadi wadah ekspresi diri dalam bentuk gambar, lantunan kata, atau sekedar hashtag.

Sudah banyak orang mulai pintar dan cerdas memanfaatkan media ini untuk menjadi “selebram” atau selebriti yang terkenal lewat Instagram bak seorang artis.

Siapa saja bisa sukses menjadi selebgram apabila akun Instagram miliknya diikuti jutaan follower dan bisa menarik banyak respons, baik berupa likes ataupun komentar.

Jika sudah berhasil memiliki banyak penggemar seperti ini, maka biasanya ada saja brand atau produk yang ingin menggunakan ketenaran dan popularitas selebgram sebagai media memasarkan produk mereka.

Sudah mejadi lahan bisnis yang sangat menjanjikan, keuntungan yang bisa diraup para selebgram dari bisnis ini cukup menggiurkan.

Sebagai contoh, seperti dikutip dari kompas.com, seorang selebgram disebut memasang tarif Rp 500.000 sampai Rp 1 juta untuk satu kali endorse atau promosi produk lewat akun Instagram-nya.

Misalkan saja ada satu produk diposting dalam sehari, maka pemilik akun bisa meraup untung minimal Rp 15 juta dalam satu bulan. Cukup fantastis bukan?

Kunci kesuksesan dari peluang usaha terbaru dengan menggunakan akun instagram ini adalah bagaimana kamu cerdas dalam mengolah atau memoles akun yang kamu miliki.

Tentang bagaimana cara poles akun Instagram agar dapat menarik banyak pengikut, ada sejumlah tips yang bisa dicoba. Berikut ini beberapa di antaranya:

Konten yang jelas
Jadwal posting yang tepat
Kualitas dan estetika
Simak juga tentang peluang bisnis online yang sangat potensial dan sangat menguntungkan.

Rahasia agar akun instagram memiliki banyak follower
Beberapa tips ini tidak serta merta akan membuatmu terkenal dalam waktu yang singkat, namun setidaknya akan memberikan peluang yang besar akun kamu akan dilirik oleh para IGers.

#1 Buat konten yang jelas maksud dan tujuannya
Tampilkan konsep yang jelas tentang siapa kamu jika menyukai produk kecantikan, misalnya, coba buat tips-tips tentang perawatan muka.

Akan menambah kepercayaan follower jika tips itu kamu lengkapi dengan unggahan foto wajah sebelum dan sesudah perawatan.

Konten sebaliknya harus selalu memberikan informasi terbaru. Karena itu, cobalah terus untuk dapat mengikuti kabar tren terkini di bidang yang memang kamu sukai.

Intinya buat foto foto yang mampu menghipnotis orang lain agar ingin tau lebih banyak tentang kamu.

#2 Jadwalkan waktu posting secara tepat dan kontinyu
Pastikan akun instagram kamu selalu aktif. Minimal harus meluangkan waktu untuk mengunggah foto sedikitnya tiga kali sehari.

Jepretan tak perlu selalu harus bersifat normatif mengikuti konsep yang kamu kejar. Jika memang ada hal menarik lain yang terjadi di sekitar kamu, unggah saja fotonya.

Kemudian lakukan analisa mengenai waktu posting yang paling efektif dan bisa mendapatkan respon paling baik dari para IGers.

Jangan lupakan untuk aktif membalas komentar menjadi agenda penting untuk menambah keakraban. Memang komentar tak selalu positif, ada saja orang iseng yang terkadang berkomentar miring dan menjengkelkan.

Namun, abaikan dan jangan terlalu di ambil pusing jawab saja komentar seperti itu dengan hati tenang, kalau perlu membalas komentar pedas dengan jawaban humor.

#3 Utamakan kualitas dan estetika
Pada akun sosial media instagram menggunakan gambar sebagai senjata utama yang bisa diperkuat dengan keterangan foto, maka sangat perlu untuk diperhatikan kualitas foto atau video yang diunggah.

Jangan sampai gambar yang kamu posting buram karena diambil dalam kondisi minim cahaya atau keadaan terburu-buru.

Dengan demikian, benar-benar siapkan peralatan memotret yang dapat menjadikan kegiatan kamu menghasilkan moment yang sempurna.

Tak ada salahnya selalu sedia tongkat narsis (tongsis) atau tripod kecil sewaktu-waktu diperlukan untuk pengambilan gambar pada posisi tertentu. Poker online

Namun hal yang paling utama adalah kamera yang kamu gunakan baik ponsel ataupun kamera aksi yang harus mampu menghasilkan kualitas gambar beresolusi tinggi.

Bagaimana apakah kamu memiliki akun instagram yang dapat kamu gunakan sebagai penghasil uang dan ikut bersaing dalam peluang usaha dan bisnis terbaru era digital sekarang ini?