Senin, 20 Februari 2017

Alami Hari Buruk di Kantor? Pakai 5 Cara Ini untuk Mengatasinya

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Pekerjaan yang menumpuk, tenggat waktu proyek yang semakin dekat hingga tekanan dari atasan yang besar sering menjadi beban tersendiri bagi seseorang yang bekerja. Tak dapat dipungkiri, faktor-faktor seperti ini bisa berimbas pada turunnya mood ketika bekerja.

Tapi Anda tidak harus khawatir. Beberapa tips ini bisa dipakai untuk menghadapi hari buruk di kantor seperti dilansir dari CNBC, Jumat (20/2/2017):

1. Fokuskan pikiran

Pikiran negatif dapat dengan cepat menurunkan kinerja Anda dalam satu hari. Agar hal ini tidak terjadi maka fokuskan pikiran terlebih dahulu sebelum melanjutkan pekerjaan yang ada. Agen Bandarq

Teknik meditasi ini banyak dilakukan orang sukses agar tetap bisa fokus ditengah banyaknya kesibukan yang harus dikerjakan.

2. Melihat sisi terang

Daripada fokus pada hal-hal yang dikesali, cobalah melihat sisi terang dari pekerjaan yang dilakukan. Cobalah fokus akan hal ini dan mulai lagi pekerjaan Anda dengan mengerjakan aktivitas paling mudah terlebih dahulu.

3. Lakukan aktivitas ringan

Anda juga bisa menimbun rasa kesal dan kegelisahan yang dirasakan dengan melakukan beberapa aktivitas ringan di luar ruangan. Beberapa aktivitas yang dapat dicoba seperti berjalan-jalan, atau memakan santapan favorit.

4. Baca buku atau dengarkan lagu favorit

Mendengarkan lagu favorit atau baca buku favorit bisa mengalihkan perhatian Anda sementara. Ketika mood sudah lebih baik, coba sedikit demi sedikit menuntaskan pekerjaan yang ada. Domino 99

5. Berhenti bergosip

Kadang bergosip dengan sesama rekan kerja malah bisa membuat Anda merasa lebih buruk, terutama jika yang dibicarakan adalah hal-hal tidak menyenangkan.

Bergosip juga akan menurunkan produktivitas kerja Anda. Jadi, hindarilah melakukan hal ini saat sedang bekerja.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://bisnis.liputan6.com/read/2858756/alami-hari-buruk-di-kantor-pakai-5-cara-ini-untuk-mengatasinya