Rabu, 28 Desember 2016

5 Pekerjaan Tanpa Gelar Sarjana dengan Gaji Terbesar

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Masih banyak orang beranggapan bahwa gelar adalah suatu keharusan untuk mendapatkan pekerjaan yang baik. Bahkan tak jarang yang mengatakan bahwa pendidikan tinggi akan menjamin gaji seseorang akan tinggi pula.

Sejak masa kanak-kanak, tekanan teman sebaya, dan struktur sosial mengubah pikiran seseorang untuk memiliki pekerjaan setelah mencapai gelar.

Mungkin pendidikan memang sangatlah penting untuk membentuk karakter seseorang dan untuk membawa yang terbaik, namun seharusnya jangan menjadikannya sebagai kriteria untuk memutuskan kemampuannya dalam melakukan suatu pekerjaan.

Tanpa disadari, ada beberapa pekerjaan tanpa gelar sarjana yang tetap mendapat bayaran mahal. Apakah saja itu? Melansir laman trendingtopmost.com, Selasa (27/12/2016), berikut lima pekerjaan tanpa gelar sarjana yang mendapat gaji tertinggi:

5. Perakit pesawat

Meskipun teknologi telah sangat meningkat, namun tidak semua bisa dilakukan olehnya. Oleh karena itulah, perakit pesawat sangat dibutuhkan. Perakit pesawat bertugas memasang bagian, peralatan, dan juga berbagai komponen pesawat terbang, roket, dan rudal.

Seorang perakit pesawat harus melakukan semua tugas ini dengan ketelitian besar menggunakan blueprint. Selain itu, tugas lain perakit pesawat adalah memasang rakitan dan memastikan bahwa semua peralatan bekerja dengan sempurna.

4. Tukang pipa

Meskipun pekerjaan ini tidak seperti pekerjaan yang dibayar tinggi di beberapa negara, namun ternyata pekerjaan ini justru sangat diminati di negara-negara seperti Amerika Serikat.

Tukang pipa mengkhususkan diri dalam meletakkan pipa, kabel, dan lain-lain. Tidak hanya itu, tukang pipa juga membantu sistem yang berhubungan dengan gas, asam, dan bahan kimia berbahaya lainnya. BandarQ

Pemasangan pipa sendiri melibatkan keterampilan penanganan turbulensi dan tekanan hidrolik. Adapun penghasilan pekerjaan ini sekitar US$ 51 ribu atau setara Rp 685,59 juta per tahun.

3. Service Sales Representative

Pekerjaan ini menjual jasa dan barang kepada pelanggan dan klien lainnya. Orang yang berprofesi ini terkadang bekerja di kantor, tetapi juga mengambil bagian dalam pekerjaan lapangan.

Untuk menggeluti pekerjaan ini, Anda harus percaya diri dan harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam rangka menyenangkan kliennya. Adapun penghasilan pekerjaan ini sekitar US$ 51.970 atau setara Rp 698,6 juta per tahun.

2. Pemasang saluran daya listrik

Ini merupakan pekerjaan dengan gaji yang baik, namun juga merupakan pekerjaan yang sangat beresiko. Seorang pemasang saluran daya listrik bertanggung jawab atas peletakan, memperbaiki jaringan listrik untuk komersial dan bangunan tempat tinggal, serta memeriksa dan meneliti kabel tegangan tinggi.

Adapun penghasilan pekerjaan ini sekitar US$ 66 ribu atau setara Rp 806,5 juta per tahun.

1. Pilot komersial

Pilot komersial terbang untuk misi darurat, seperti operasi penyelamatan atau foto udara. Seorang pilot komersial harus memiliki lisensi pilot swasta yang bisa didapat dengan mengambil kelas pelatihan.

Dalam pekerjaan ini, ada banyak variasi tergantung pada jenis pesawat dan lain-lain. Kebugaran merupakan suatu keharusan untuk pekerjaan yang satu ini. Gaji per tahunnya cukup besar yaitu US$ 75 ribu atau sekitar 1,008 miliar.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://bisnis.liputan6.com/read/2689034/5-pekerjaan-tanpa-gelar-sarjana-dengan-gaji-terbesar


EmoticonEmoticon