Minggu, 11 Desember 2016

Pengen Sukses ? Ini Dia 7 Barang Yang Selalu Dibawa Wanita Sukses

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Sebagai perempuan, rasanya ada yang kurang kalau pergi keluar rumah tanpa membawa tas. Pasti ada saja barang yang harus dibawa seperti dompet, handphone, tas makeup hingga tisu. Bahkan, Hillary Clinton juga sangat menyukai hand bag. “Hal itu seperti kebutuhan psikologis saja, keinginan untuk memilah dan membawa barang yang perlu dibawa untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya dalam majalah Harper’s Bazaar. Nah, kira-kira apa saja sih isi tas yang biasa dibawa oleh perempuan sukses? Kita bongkar sama-sama, yuk!

1. Handphone dan Charger
Di samping sebagai alat komunikasi, handphone juga membuatmu nggak melewatkan hal-hal penting seperti e-mail dan update dari tim lewat messenger. Kamu juga bisa transfer uang dengan m-banking hingga memanggil taksi melalui aplikasi transportasi online. Kalau dayanya habis, kamu juga nggak perlu panik karena sudah membawa charger. Meski power bank terlihat lebih praktis, pemakaian power bank secara terus-menerus bisa merusak baterai handphone. Perempuan sukses lebih suka menggunakan charger demi menjaga kualitas baterai.

2. Business Card
Jangan lupa untuk membawa business card atau kartu nama kemanapun kamu pergi, termasuk ketika makan siang di luar. Perempuan sukses tahu bahwa dia nggak bisa menebak siapa saja yang akan dia temui nanti di jalan, di restoran atau di tempat lain, dan perempuan sukses nggak akan melewatkan kesempatan untuk memperluas koneksi hanya karena lupa membawa business card. Selipkan setidaknya 5 business card dalam dompet untuk pertemuan tak terduga.

3. Lipstick
Perempuan sukses harus selalu siap untuk tampil menawan di tengah mobilitas yang tinggi. Nggak hanya terlihat lebih segar, lipstick dipandang sebagai simbol bahwa seorang perempuan punya rasa percaya diri. Warna lipstick yang sesuai dengan warna kulit akan membuat penampilan kamu terlihat lebih sehat.

4. Camilan Sehat
Kini, kamu bisa menemukan snack sehat dengan mudah di minimarket. Belilah 1 atau 2 bungkus dan simpan dalam tas untuk jaga-jaga kalau kamu merasa lapar. Kamu bisa memakannya di perjalanan sebelum meeting dengan klien. Di samping mengisi perut, snack sehat juga bisa meningkatkan fokus kamu. Domino 99

5. Uang Tunai
Nggak hanya business card, kamu juga perlu menyediakan uang tunai di dalam dompet untuk keadaan darurat meskipun kamu juga membawa kartu kredit atau debit. Kalau posisimu jauh dari ATM, kamu bisa menggunakan uang tersebut untuk membeli makan atau membayar kebutuhan penting dengan jumlah yang lebih kecil. Waktumu juga nggak terbuang banyak hanya untuk mencari ATM terdekat.

6. Payung
Di musim hujan seperti ini sebaiknya kamu harus selalu sedia payung sebelum hujan. Bawalah payung kecil dalam tas untuk jaga-jaga karena cuaca kadang sulit untuk ditebak. Nggak mau kan makeup kamu luntur dan rambut serta bajumu basah karena hujan ketika harus bertemu orang penting?

7. Buku Catatan dan Pulpen
Walau kamu juga bisa mencatat di handphone, namun lebih baik jika kamu membawa buku catatan kecil dan alat tulis. Mengetik di handphone bisa membuat kamu kurang fokus dan kurang enak dilihat jika kamu sedang meeting. Sebaliknya, mencatat di buku catatan membuat ingatanmu lebih kuat dan melatih syaraf motorik pada tangan.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : https://today.line.me/id/article/6de817a958a996775d0efd2a81c1bd26c8a38de8b346bb36685ef4ffffa6ec84