Jumat, 09 Desember 2016

Peluang Bisnis Makanan Yang Cukup Menjanjikan

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Kesibukan yang melanda para orang tua, membuatnya harus menyediakan menu yang simple dan mudah untuk disajikan. Nah, hal ini dapat menjadi suatu peluang bisnis makanan yang cukup menjanjikan. Ya, caranya adalah dengan membuat makanan beku cepat saji seperti nugget, bakso, kaki naga dan lainnya. Anak-anak memang sangat menyukainya, hanya tinggal menggoreng dan mencocolnya dengan saus sudah menjadi santapan yang enak. Tapi produk di pasaran yang dibuat oleh pabrik sudah mengandung bahan kimia yang tentunya dapat berbahaya untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama, apalagi untuk si kecil yang memerlukan asupan nutrisi bergizi.

Ternyata peluang bisnis makanan ini dapat diolah menjadi suatu sajian yang menggugah selera tanpa menggunakan campuran pengawet, Monosodium Glutamat (penyedap) dan pewarna. Walaupun memang resikonya adalah produk menjadi tidak terlalu tahan lama seperti buatan pabrik. Tapi sudah dipastikan akan aman tanpa efek samping dan cocok untuk dikonsumsi semua kalangan, tetap dengan rasa yang enak. Usaha ini dapat menjadi sarana anda mendapatkan uang dengan cara yang mudah. Modal yang dibutuhkan pun sedikit dan dapat segera tertutupi dengan keuntungan pada bulan berikutnya.

Supaya lebih menarik dan memiliki gizi yang lebih, perlu ditambahkan sayuran beraneka jenis dengan warna yang mencolok. Sehingga cocok untuk buah hati yang tidak menyukai sayur. Para bunda akan senang membelinya, karena anak zaman sekarang sulit sekali untuk memakan sayuran. Peluang bisnis makanan olahan seperti ini memang cukup menjanjikan untuk dijalankan. Dapat pula dilakukan oleh para ibu rumah tangga yang memiliki banyak waktu luang. Domino 99

Modal yang diperlukan hanya sekitar Rp 2.500.000, yaitu untuk membeli beberapa alat pendukung, dan bahan untuk membuatnya seperti :

Cetakan dan alat masak
Blender
Kulkas
Mesin penggiling daging
Ayam fillet
Telur
Tepung
Bumbu
Pembungkus
Listrik, gas dan pekerja

Mungkin untuk awal, sebaiknya tidak melakukan perekrutan pegawai untuk meminimalisasi pengeluaran selama anda mampu untuk mengerjakan semuanya sendiri. Anda bisa memproduksi 30 hingga 50 bungkus/ hari isi 250 gr dengan harga sekitar Rp 13.000. Tiap bulan sudah mendapatkan penghasilan kotor sekitar Rp 11.000.000 lebih yang belum dipotong dengan biaya pembuatan. Peluang Bisnis Makanan ini memang cukup menjanjikan untuk dijalankan ditahun 2017 nanti.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://pugago.id/peluang-bisnis-makanan-yang-cukup-menjanjikan.php