Minggu, 25 Desember 2016

Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Meminjam Uang ke Bank

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Saat ini Anda harus bisa membedakan mana kebutuhan dan keinginan. Jika tidak dapat membedakan kedua hal tersebut maka Anda merasa pendapatan Anda tidak pernah cukup.

Kemudian Anda mengambil salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan adalah dengan cara berutang, dan Anda berkewajiban menyicil atau membayar beban utang tersebut

Memilih meminjam uang untuk memenuhi kebutuhan harus diperhatikan sebaik mungkin. Berikut adalah cara untuk berutang dengan baik :

1. Hindari Kesalahan Dalam Berutang
Pinjam uang sesuai dengan kebutuhan dan batasi jumlahnya. Hal ini penting untuk menghindari masalah soal meminjam uang. Pinjaman yang berlebih akan memberatkan Anda saat proses pengembalian.

2. Pelajari Kebijakan Pinjaman
Sebelum menyetujui pinjaman, pelajari terlebih dahulu tentang kebijakan yang diberikan lembaga keuangan yang Anda pilih. Pelajari tentang hak dan kewajibanAnda. Hal ini sangat penting agar Anda tidak terjebak dengan aturan yang diberikan lembaga keuangan. Meskipun Anda sedang membutuhkan dana bukan berarti Anda mengabaikan hal ini. BandarQ

3. Survei
Sebelum memutuskan lembaga untuk meminjam uang, sebaiknya lakukan survei terlebih dahulu tentang kredibilitas lembaga keuangan yang akan Anda pilih. Jangan sampai Anda mengambil keputusan yang salah. Pilih lembaga keuangan yang dijamin pemerintah karena akan menjamin transaksi keuangan Anda.

4. Tentukan Jangka Waktu
Umumnya besarnya angsuran ditentukan dari jangka waktu pinjaman. Semakin panjang jangka waktu yang Anda pilih maka semakin kecil jumlah angsurannya dan bunganya semakin besar. Perhitungkan lamanya pinjaman, agar Anda dapat memperhitungkan keuangan Anda di masa depan.

5. Perhitungkan Bunga Pinjaman
Setiap pinjaman uang dari lembaga keuangan selalu dikenakan bunga. Meskipun bunga pinjaman sudah diatur oleh pemerintah, ada baiknya Anda menghitung dana yang harus Anda kembalikan beserta bunganya. Agar Anda tidak melakukan kesalahan yang dapat berdampak pasa masa depan.

6. Rencana Pembayaran
Bagaimana Anda akan membayar utang. Tentukan rencana pendapatan yang akan Anda gunakan. Batas maksimal besarnya angsuran pinjaman adalah 30% dari jumlah pendapatan. Meminjam uang memang mudah, tapi Anda juga perlu mengatur keuangan Anda agar tidak ada masalah dengan rencana keuangan Anda di masa yang akan datang

Dalam mengajukan pinjaman sesuaikan dengan kebutuhan dan pendapatan Anda. Ambil keputusan dengan bijak sebelum Anda mengajukan pinjaman kepada Bank. Apakah Anda meminjam uang kepada bank untuk memenuhi kebutuhan atau keinginan.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : https://finance.detik.com/perencanaan-keuangan/d-3374566/perhatikan-6-hal-ini-sebelum-meminjam-uang-ke-bank

1 komentar so far

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.


EmoticonEmoticon