Jumat, 30 Desember 2016

7 Tren Bisnis Ini Bisa Menghasilkan Untung Besar di 2017

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Di penghujung tahun 2016 ini, pastinya sudah banyak dari kamu yang mulai membuat beragam resolusi untuk dipenuhi di tahun 2017 nanti. Jika kamu memiliki resolusi untuk membangun bisnis sendiri di tahun depan, ada baiknya kamu mengetahui kira-kira bisnis semacam apa yang bakal laris manis nanti supaya usahamu punya potensi untuk sukses.

Di bawah ini ada beragam jenis usaha kecil yang menurut berbagai pengamat bakal jadi trend di tahun 2017 dan laku di pasaran. Siapa tahu ada beberapa yang sesuai dengan idemu.

1. Jasa bersih-bersih.

Gaya hidup saat ini yang semakin urban dan menuntut kita untuk meningkatkan mobilitas terkadang juga menyulitkan banyak orang menyempatkan waktu untuk melakukan tugas rumah tangga seperti bersih-bersih. Gak heran jika bentuk usaha semacam ini diperkirakan bakal semakin berkembang.

2. Konsultan media sosial.

Perkembangan teknologi dan internet yang semakin umum digunakan telah membuka sektor usaha baru yang gak kalah menguntungkan. Membuka jasa sebagai konsultan media sosial juga bisa menjadi pilihan tepat, mengingat semakin banyak perusahaan yang aktif menggunakan platform media sosial sebagai sarana promosi.

3. Layanan web design.

Selain media sosial, penggunaan internet juga dimanfaatkan oleh kalangan pebisnis dalam bentuk website. Tentunya demi menarik para konsumen, desain website harus bisa dirancang sebagus mungkin, dan gak jarang jasa para perancang website jadi sangat dibutuhkan. Jika kamu punya skill oke dalam bidang Information Technology (IT), bisa banget dimanfaatkan untuk meraup keuntungan dari usaha ini.

4. Logistik.

Maraknya bisnis e-commerce akhir-akhir ini secara gak langsung juga turut meningkatkan aktivitas logistik. Makanya gak bisa dipungkiri jika bisnis logistik bisa menjadi ide yang pas buat kamu lakukan di tahun depan. BandarQ

5. Usaha grosir.

Meski keberadaannya sudah gak baru lagi, namun usaha grosir masih selalu menggiurkan. Terlebih dengan tingkat permintaan yang terus bertambah seiring meningkatnya kebutuhan dan aktivitas perekenomian, sudah pasti jenis usaha yang satu ini bakal terus dibutuhkan keberadaannya di manapun.

6. Properti.

Pertumbuhan populasi dan kebutuhan akan lahan jadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin merambah bisnis ini. memang membutuhkan modal yang gak sedikit, tapi sudah pasti untuk yang diraup gak sedikit juga. Apalagi mengingat usaha properti gak cuma dibutuhin oleh mereka yang mencari tempat huni, tapi juga bisnis lain yang membutuhkan tempat usaha.

7. Apapun yang melibatkan millennials!

Gak bisa dipungkiri bahwa di masa sekarang ini millennials memegang peran signifikan mengingat generasi tersebut yang tengah dalam usia produktif, ditambah dengan jumlah populasinya yang luar biasa besar. Tanpa disadari, hal-hal berikut membuat millennials memiliki kemampuan dalam mempengaruhi berbagai hal, salah satunya mempengaruhi pasar dan bisnis. Jika kamu lagi berencana membuka bisnis dalam waktu dekat, ada baiknya kamu memperhatikan hal ini.

Melibatkan millennials tidak selalu berarti menjadikan mereka target pasar dan konsumen, namun juga bisa memberdayakan potensi mereka. Dilansir dari Social Media Today, millennials sesungguhnya lebih menyukai bekerja di sebuah perusahaan dengan jumlah karyawan yang gak terlalu banyak, menjadikan bentuk usaha kecil dan menengah sebagai tempat meniti karir yang sesuai bagi mereka karena membuat mereka menyadari peran dari pekerjaan yang dimilikinya. Bisnis yang berukuran kecil juga umumnya lebih menawarkan jam kerja dan berbagai regulasi yang lebih fleksibel yang tentunya sangat dilirik oleh generasi muda ini.

Layaknya tren fashion, tren dalam bisnis sendiri juga datang dan pergi. Makanya gak ada salahnya kamu juga memperhatikan perkembangannya dahulu sebelum ingin memulai bisnis. Semoga artikel ini bisa membantumu dalam menentukan bisnis yang tepat untuk kamu lakukan di tahun depan ya. Semoga sukses!


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : https://business.idntimes.com/economy/putri-wahyudewi/7-tren-bisnis-di-tahun-2017-nanti-1


EmoticonEmoticon