Jumat, 23 Desember 2016

Pilihan Kerja Online Dari Rumah Tanpa Modal Dan Menguntungkan


Rumah adalah satu bangunan yang akan menjadi tempat melakukan segala aktifitas. Mulai dari tempat beristirahat, berkumpul dengan anggota keluarga lainnya dan menghabiskan waktu bersama mereka hingga sebagai tempat menjalankan usaha atau mencari uang atau dalam hal ini bekerja.

Ya, rumah juga dapat anda jadikan sebagai tempat bekerja. Dan yang lebih menyenangkan, ketika anda bekerja di rumah, biasanya jenis pekerjaan yang ditekuni bukanlah pekerjaan yang memiliki jam kerja layaknya jam kerja kantor. Tak cukup disitu, kerja di rumah juga kebanyakan tak membutuhkan modal, bahkan ada beberapa yang tak membutuhkan modal namun tetap memberikan untung besar. Salah satunya yaitu kerja online.

Kerja online dari rumah tanpa modal dan menguntungkan sendiri banyak macamnya. Dan masing-masing bidang kerja online tersebut adalah pekerjaan yang cukup mudah dijalankan, asalkan anda telaten dan ulet menjalankan kerja tersebut.

Apa saja pilihan kerja online dari rumah tanpa modal dan menguntungkan tersebut ? Berikut beberapa diantaranya.
  • Blogging
Aktifitas Bloging sebetulnya adalah sebuah kegiatan menyalurkan hobi menulis seseorang yang di lakukan pada media blog di internet, pelakunya di sebut juga seorang Blogger. Namun kini bloging menjadi tidak hanya dilakukan berdasarkan hobi semata, namun bisa menjadi ladang bisnis yang bisa di lakukan siapa saja, bahkan oleh seorang yang tidak lihai menulis. Memiliki sebuah blog yang ramai di kunjungi pembaca bisa menghasilkan rupiah yang cukup besar jika dilakukan dengan serius. Diantaranya dengan memonetisasi blog melalui program periklanan sistim PPC (pay per click), Paid to review, affiliasi hingga dengan menawarkan space iklan untuk para pebisnis.

Dengan kegiatannya yang sebagian besar adalah aktifitas menulis, maka blogging ini bisa menjadi salah satu pilihan kerja online dari rumah yang bahkan bisa di jalankan tanpa modal karena cukup banyak media blog gratisan. Sehingga kita hanya tinggal fokus membuat tulisan yang bermanfaat agar banyak didatangi pembaca, maka rupiah pun dapat dengan mudah didapatkan nantinya.

  • Mengikuti Program Affiliasi
Bagi anda yang akrab dengan internet, pasti tak asing dengan kerja online dari rumah yang satu ini . Ya, affiliate adalah salah satu jenis usaha online yang cukup menjanjikan, asalkan anda aktif dalam promosi.

Cara kerja program affiliasi sendiri adalah dengan mempromosikan sebuah link melalui beberapa media, baik itu blog, media sosial dan lain sebagianya. Nah ketika ada seseorang yang membeli barang melalui link yang anda promosikan tersebut, maka anda akan mendapat komisi dari produser barang.

Biasanya promosi link dilakukan bersamaan dengan beberapa iklan atau artikel. Dan salah satu keunggulan dari affiliate ketimbang kerja online dari rumah tanpa modal dan menguntungkan lainnya yaitu anda tak perlu mengurus proses pembelian barang. Sebab pembeli akan langsung berurusan dengan produser atau pemilik barang.

  • Penulis Artikel Lepas
Bagi anda yang memiliki hobi menulis, mampaknya kerja online dari rumah tanpa modal dan menguntungkan yang kedua ini cocok untuk anda lakukan.  Saat ini, para blogger kelas tinggi sering kali kekurangan waktu untuk bisa menulis artikel yang akan di posting dalam blognya nanti.

Dengan begitu para bloger tersebut harus memesan artikel pada pihak lain. Melihat hal itu anda bisa memanfaatkannya dengan menawarkan jasa penulis artikel lepas. Biasanya untuk menarik minat client, anda harus terlebih dahulu memperlihatkan contoh artikel buatan anda yang ditampilkan dalam blog atau media sosial pribadi anda.

  • Desain Grafis
Selain menjadi penulis artikel lepas, anda juga bisa mencoba kerja online dari rumah tanpa modal yang lebih mengedepankan kemampuan atau skil, yaitu menjadi seorang desainer grafis. Sama seperti seorang penulis artikel lepas, untuk menawarkan jasa desain grafis ini anda juga bisa memperlihatkan contoh karya anda melalui blog atau media lain. Dan untuk lebih majunya, anda bisa melakukan iklan tentang jasa yang anda tawarkan kepada para internet marketing terkenal.

  • Bimbingan Belajar Online
Saat ini internet tak hanya digunakan untuk sarana komunikasi saja, namun juga banyak digunakan untuk sarana belajar. Menanggapi hal ini, anda bisa memanfaatkannya dengan membuka situs bimbingan belajar.

Dalam situs ini anda bisa memposting video yang menjelaskan tentang materi yang dibahas. Atau juga bisa melakukan sesi tanya jawab. Yang perlu anda perhatikan ketika melakukan kerja online yang satu ini tentunya adalah pengetahuan atau ilmu yang tinggi mengenai materi yang disampaikan pada situs tersebut.

  • Mengikuti Program MLM
Meski kelihatannya sekarang ini program MLM seringkali kurang dilirik, namun pada beberapa perusahaan MLM yang memiliki nama besar para membernya masih terus bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Sehingga pekerjaan online yang satu ini juga dapat anda pilih. Meski pada dasarnya MLM ini bukan secara khusus bisa di jalankan secara online namun dengan menjalankannya melalui internet bisa lebih memberikan kemudahan, seperti misalnya dengan melalui media sosial yang penggunanya terus bertambah hingga saat ini. 

Bagaimana anda lebih tertarik untuk menjalankan kerja online dari rumah tanpa modal dan menguntungkan yang mana ? Pastikan anda memilih salah satu yang sesuai dengan kemampuan dan minat anda.