Jumat, 03 Februari 2017

Mau Jual Mobil? Lakukan 4 Hal Ini Biar Cepat Laku

Tags

Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya
Banyak orang yang memiliki niat untuk menjual mobil yang dimiliki. Berbagai alasan pun mendasari keputusan tersebut. Mulai dari ingin memiliki mobil jenis baru hingga karena kebutuhan dana.

Namun ternyata, menjual mobil ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Agar mobil yang Anda jual bisa cepat laku, ada beberapa hal yang dapat dilakukan. Berikut ulasannya melansir laman Lifehack.org, Jumat (3/2/2017):

1. Tahu harga realistis

Coba cek terlebih dahulu harga jual mobil Anda di pasaran. Jangan sampai Anda justru mematok harga terlalu tinggi yang malah membuat konsumen lari. Anda bisa mensurvei hal ini di majalah otomotif atau secara online lewat internet.

2. Cek kondisi sebelum dijual

Sebelum menawarkan mobil Anda ke calon konsumen, sebaiknya periksa atau cek kondisi mobil Anda terlebih dahulu di semua bagian mobil. Sehingga saat mobil ditawarkan, mobil Anda pun bisa langsung siap pakai dan membuat calon konsumen tidak kecewa. Agen Bandarq

3. Bersihkan mobil yang ingin dijual

Agar bisa menarik minat konsumen dengan mudah, maka Anda harus memperhatikan kebersihan mobil tersebut. Tampilan yang bersih serta mengkilap akan mengundang minat konsumen lebih baik. Selain itu, lakukan pula perawatan mobil bekas yang dijual dengan membersihkan debu pada karpet mobil.

4. Buat iklan yang menarik

Banyak tempat atau situs jual beli online yang bisa Anda pakai untuk mengiklankan produk mobil yang Anda miliki. Agar bisa dengan mudah menarik minat konsumen, maka Anda pun harus membuat iklan yang menarik. Jangan lupa juga untuk memberikan detail yang jelas tentang jenis dan spesifikasi mobil yang Anda jual.


Agen Bandarq Terbaik | Domino 99 | Poker Online Terpercaya

Sumber : http://bisnis.liputan6.com/read/2842372/mau-jual-mobil-lakukan-4-hal-ini-biar-cepat-laku


EmoticonEmoticon