Jumat, 24 Februari 2017

Ini Dia Tips Sukses Berkarier di Jakarta

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik dan Terpercaya
Sebagai Ibukota terbesar di Indonesia,Jakarta merupakan pusat bisnis dan industri yang cukup banyak peminatnya. Kantor-kantor nasional maupun internasional bercabang di Jakarta karena dianggap sebagai wilayah yang paling strategis.

Segala hal menarik ditawarkan oleh kota terbesar pertama di Indonesia ini, salah satunya luasnya lapangan pekerjaan. Sehingga tidak heran apabila banyak pendatang yang ingin mengadu nasib di Jakarta.

Namun, sebagian bekerja hanya untuk mencukupi kebutuhan, bukan karena ingin mewujudkan cita-cita untuk sukses yang sebenarnya.

Lalu bagaimana cara mencapai sukses di Jakarta? Mungkinkah sukses di Kota besar? Berikut tips sukses berkarier di Jakarta: Bandarq

Memiliki mental baja

Kenapa harus memiliki mental baja? Karena populasi penduduk di Jakarta yang sangat banyak memungkinkan orang saling sikut untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Dalam pekerjaan ada kalanya kita menemukan kendala, menemui rekan yang menyebalkan, dan melihat kemacetan setiap harinya.

Punya tujuan yang jelas dan pasti

Bekerja ibarat memanah, kalau tidak ada tujuannya maka semua yang kita bayangkan akan meleset. Sebaiknya, tetapkan tujuan yang jelas dan pasti agar dalam mengerjakannya kita tidak kebingungan.

Selalu afirmasi/membayangkan kesuksesan

Pepatah mengatakan, “semua berawal dari mimpi.” Mungkin kata-kata ini bisa mewakili kenapa mengkhayal sukses itu perlu. Dipikirkan, dilakukan, dan didoakan. Tapi yang perlu diingat, impian sukses bukan hanya bunga tidur yang dibiarkan terus menjadi mimpi, melainkan harus diwujudkan.

Memiliki keahlian

Pernahkah saat interview ditanya “Anda punya keahlian apa?” Keahlian memang diperlukan untuk Anda yang akan bersaing di Ibukota Jakarta. Di Jakarta anda akan menemui pekerjaan yang menantang, yang menuntut agar kinerja anda lebih baik setiap harinya.

Menjaga kesehatan

Uang sebanyak apapun tidak akan bisa membeli nikmat sehat yang Tuhan berikan kepada kita. Jadi, jagalah kesehatan dengan bekerja cerdas (tidak lupa istirahat namun tetap bekerja keras). Domino 99

Perhatikan biaya hidup

Tidak masalah berapapun gaji yang Anda dapat, asal Anda mengaturnya dengan baik pasti cukup kok.

Memperbanyak relasi

Friendship Together Bonding Unity Youth Culture Concept

Jangan lupa untuk selalu bersosialisasi, siapa tahu Anda dapat banyak ilmu baru yang bisa kamu gunakan untuk kepentingan pekerjaanmu.

Menjadi orang yang selalu positif

Be a positive person. Bukan hanya pemikirannya yang positif tetapi juga perilakunya. Di Jakarta perilaku buruk sekecil apapun bisa jadi gosip lho. So, berhati-hati dalam bercakap dan bertindak ya.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik dan Terpercaya

Sumber : http://bisnis.liputan6.com/read/2866698/ini-dia-tips-sukses-berkarier-di-jakarta