Jumat, 28 April 2017

12 Desain Home Office Paling Cocok Bagi Millennials yang Bekerja di Rumah

Tags

Kece banget!

Generasi millennials masa kini memang lebih fleksibel. Pasalnya, ada banyak lapangan pekerjaan baru yang tak menuntut mereka untuk pergi ke kantor setiap hari. Mereka bisa bekerja dengan jam yang lebih fleksibel, bahkan secara remote atau berpindah lokasi.


Nah, berikut 12 desain home office yang cocok bagi generasi millennials dan bisa dihadirkan di rumah sendiri. Seperti apa sih keunikan desainnya?

1. Ruang sempit memanjang di rumah bisa disulap jadi tempat kerja yang super nyaman.

home-office-design-ideas20-f1f21005b0cb0acffbdc8dc1b13bf48a.jpg

2. Punya banyak barang bukan masalah, yang penting ruang kerjamu wajib punya jendela yang lebar.

home-office-design-ideas19-b8e35710fdd2c54f1a1fa07712b6ae55.jpg

3. Selain sebagai ruang kerja, office space ini juga merangkap ruang bersantai.

home-office-design-ideas18-8728a56ce03650e04267d664582f25be.jpg

4. Tempatkan banyak tanaman supaya kamu betah kerja lama!

home-office-design-ideas1-324546a3eab6d5c3f2bb32883dd8f90a.jpg

5. Loteng yang terabaikan bisa disulap jadi ruang bekerja yang sangat nyaman lho!

attic-home-office-design-white-decor-26fd982dc9cac81ebd40d1acb6afcfa2.jpg

6. Tembok hitam bisa jadi chalkboard-mu, kamu bisa menuliskan note apa saja di sini.

home-office-design-ideas7-980f2f31c1c0a4eb5adaab2144c2123d.jpg

7. Pingin serasa bekerja di pantai? Tempatkan kotak pasir sebagai alas kaki!

sandbox-in-home-office-1-2e29275a348f8d58fa724066c150b6ce.jpg

8. Jendela lebar dan rak yang terorganisir rapi adalah kunci ruang kerjamu terlihat eye-catchy.

office-of-floating-shelves-6f28901b0903437416d138e4d90f44a2.jpg

9. Punya space sempit bukan hambatan kok, ada desain unyu ini yang bisa ditiru.

elegant-home-office-style-1-bb85c90d0953ee86de0d27795aece039.jpg

10. Kombinasikan warna putih dan warna favoritmu yang bikin ruang kerja jadi makin chic!

cool-creative-home-office-ideas-about-interior-home-inspiration-with-creative-home-office-ideas-280e93c5921869d247c9eb0ff1721a90.jpg

11. Kursi rotan, karpet dengan pola dedaunan, dan juga banyak tanaman bikin tempat kerjamu sesegar di halaman!

326-5625954fff3e2375b98a7b336a24adb4.jpg

12. Ruang kerja yang menyatu dengan ruang tamu ini bisa dijadikan salah satu opsi buat kamu yang punya spaceterbatas.

10-755005-49ed7424069780444c669c84bdd3c981.jpg
Mana desain yang paling kamu suka? Domino QQ