Rabu, 05 April 2017

Anak Berusia 7 Tahun Mampu Mendirikan Perusahaan sendiri yang Omsetnya mencapai 280 Juta

Tags

Anak tersebut bernama Ryan Hickman!

Ryan Hickman yang masih berusia 7 tahun berhasil mencapai kesuksesannya, diusia 7 tahun ia sudah bisa mendirikan perusahaan sekaligus presiden di perusahaannya sendiri.


Ryan Hickman adalah pengusaha sampah plastik daur ulang, ia mengumpulkan kaleng dan botol plastik. Ryan Hickman menghimpun semua barangnya tersebut menggunakan jip kecil yang membuat para tetangganya senang memberikan botol plastik bekas ke Ryan Hickman.

1. Foto Ryan Hickman


Selama karirnya sebagai pengusaha, anak kecil ini sudah mendaur lebih dari 200 ribu kaleng dan botol dengan total pengahasilan mencapai USD 21 ribu atau sekitar Rp 281 Juta.

“Orangtuaku mau aku agar aku menabung uang itu untuk kuliah. Tapi aku mau menabung membeli truk sampah,” ujar Hickman sambil berbangga.

2. Foto Ryan Hickman


Kisah unik ini diangkat menjadi berita di beberapa media lokal setempat, namun yang paling mengena adalah usahanya membuat suatu perusahaan dengan memanfaatkan sampah demi kelestarian lingkungan.

“Penting buat kaum muda untuk mendaur ulang. Jika kamu sudah melanjutkannya, tetap teruskan ya,” kata Hickman yang bikin gemas. Domino QQ