Selasa, 18 April 2017

Remaja Ini Raup Penghasilan Rp 199 Juta Jadi Pacar Sewaan

Tags


Demi bisa mendapat uang untuk membayar kebutuhannya sehari-hari, seorang remaja di New York City bekerja sebagai pacar sewaan. Remaja bernama Sophia Chartreuse ini telah melakoni pekerjaan ini sejak usia 19 tahun. Lewat kencan panggilan yang dilakoninya, ia mampu meraup penghasilan hingga 12 ribu pound sterling atau setara Rp 199 juta dalam setahun.

Melansir thesun.co.uk, Senin (17/4/2017), setelah memutuskan untuk tinggal di New York, Sophia kesulitan untuk mendapat uang yang dibutuhkannya. Ia kemudian bergabung dengan situs online whatsyourprice.com dan memulai profesinya sebagai teman kencan profesional. BandarQ

"Awalnya aku sangat canggung. Waktu pertama kali mencoba, aku harus bisa mengobrol dan berinteraksi dengan orang-orang yang usianya lebih jauh diatasku. Ini menguji kemampuan sosialku. Dulunya aku sangat introvert dan tak pandai bergaul, namun profesi ini memaksaku untuk keluar dari zona nyaman," tutur Sophia.

Meski awalnya merasa aneh, pekerjaan ini tetap diteruskan oleh Sophia. Untuk tiap kali kencan, ia mampu mengantongi 80 pound sterling atau setara Rp 1,3 juta. Beberapa dari kliennya bahkan ada yang berani untuk membayar lebih dari itu.

Orang-orang yang menyewa Sophia juga belum tentu pria-pria kesepian yang tidak punya pasangan. Tak jarang, wanita ini juga mendapat klien dari luar New York yang ingin ditemani jalan-jalan. Tak heran, apabila ia pun sangat menikmati profesi yang dijalaninya. Domino 99

"Beberapa orang mungkin mencibir profesiku ini. Tapi aku tidak terlalu peduli. Dengan begini, aku justru bisa mendapat teman yang belum tentu aku dapatkan kalau aku bekerja selayaknya orang lain," tuturnya.



EmoticonEmoticon