Jumat, 31 Maret 2017

Jiwasraya Buka Lowongan Pekerjaan untuk Berbagai Jurusan, Minat?


PT Asuransi Jiwasraya (Persero) membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.

Berdiri sejak 1859, perusahaan asuransi ini mencari kandidat pelamar yang bersedia bergabung dengan tim kerja yang handal, profesional serta berintegritas tinggi. BandarQ

Pendaftaran lowongan kerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dibuka pada 1 hingga 7 April 2017. Saat ini, sudah ada lebih dari 6 juta nasabah telah mempercayakan masa depannya kepada PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Selain itu, Asuransi Jiwasraya juga memiliki 1.200 karyawan dan lebih dari 14.980 Agen yang tersebar di Kantor Pusat, Pusat Bancassurance dan Aliansi Strategi, Pusat Program Manfaat Karyawan, 14 Kantor Wilayah, dan 71 Kantor Cabang di seluruh Indonesia.

Perusahaan menyadari bahwa kepercayaan merupakan keutamaan yang harus selalu dipegang teguh demi menjaga hubungan baik dengan para nasabah dalam memberikan nasihat keuangan dan solusi yang tepat. Domino 99

Bagi Anda yang tertarik untuk melamar di perusahaan BUMN ini, berikut posisi yang tersedia, kualifikasi bagi pelamar kerja, dan tata cara pendaftarannya:

Persyaratan umum

1. Pendidikan minimal S1 segala jurusan (diutamakan Matematika, Statistika, AKtuaris, Akutansi, Manajemen, Hukum, Psikologi, Teknik Industri, Teknik Informatika dan Sistem Informasi)
2. IPK minimal 3,00
3. Usia minimal 27 tahun (S1) dan 30 tahun (S2)
4. Nilai TOEFL minimal 450
5. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Hanya pelamar dengan kualitas terbaik yang akan diikutsertakan pada tahap berikutnya. Proses rekrutmen tidak dipungut biaya.

Lokasi seleksi: Jakarta, Medan, Padang, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin dan Balikpapan.

Pendaftaran lowongan kerja silahkan mengunjungi situs rekrutmen PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) mulai tanggal 1 - 7 April 2017.