Minggu, 19 Maret 2017

4 Rahasia Kenapa Orang Kaya Makin Tajir

Tags


Penasaran kenapa orang kaya malah semakin kaya? Padahal bagi banyak orang zaman semakin susah karena harga-harga melambung tinggi.

Dalam laporan terbaru dari berjudul Billionaires: Master architects of great wealth and lasting legacies, terungkap bagaimana miliarder meraih kekayaan dan bagaimana mereka mengelolanya.

Laporan tersebut didapat berdasarkan survei terhadap 1.300 miliarder dan data yang dianalisis antara tahun 1995-2014.
Berikut 4 rahasia kenapa orang kaya makin kaya seperti dikutip dari CekAja.com:

Memulai sejak usia muda

Penelitian tersebut menemukan bahwa 917 miliarder yang memperoleh kekayaan dengan usaha sendiri menguasai US$3,6 triliun kekayaan di seluruh dunia. BandarQ

Sebanyak 23 persen mendirikan bisnis mereka sebelum usai 30 tahun, dan 68 persen lainnya memulai sebelum usia 40 tahun. Kekayaan tersebut didapatkan dengan menjadi entrepreneur.

Suka mengambil risiko dan pekerja keras

Miliarder punya karakter yang sama. Mereka suka mengambil risiko, fokus, dan pekerja keras. Di Amerika, miliarder mandiri (30 persen) punya bisnis di sektor finansial. Sedangkan miliarder mandiri di Eropa  (49,5 persen) dan Asia (20 persen).

kebanyakan kaya dari sektor industri konsumen. Dengan total kekayaan mencapai US$ 5,7 miliar, miliarder di Eropa lebih kaya dari miliarder di Asia dengan margin mencapai US$ 3,2 miliar.

Meski demikian, miliarder mandiri di Asia tergolong unik karena rata-rata usia mereka lebih muda dengan usia rata-rata 57 tahun. Ini artinya miliarder di Asia lebih muda 10 tahun dari rata-rata usia miliarder di Amerika dan Eropa.

Mewariskan atau menjual bisnis

Lebih dari dua pertiga miliarder dunia berusia lebih dari 60 tahun dan punya anak lebih dari satu. Ini artinya mereka ingin mewariskan kekayaan mereka.

Riset tersebut juga mengungkap semakin tua usia miliarder, para miliarder ini bingung haruskah mewariskan atau menjual sebagian bisnis mereka.

Riset menemukan bahwa kebanyakan miliarder Amerika dan Eropa memilih untuk mewariskan bisnis mereka (60 persen), sedangkan sepertiga (30 persen) menjualnya sebagian lewat Initial Public Offering (IPO) alias menjual pada masyarakat bebas.

Lima puluh tujuh persen keluarga miliarder Eropa dan 56 persen miliarder Asia mengambilalih bisnis ketika pemimpin perusahaan yang merupakan kepala keluarga memutuskan untuk pensiun. Sedangkan di Amerika, pengambilalihan bisnis keluarga seperti ini hanya terjadi 36 persen. (Baca juga: Ini Prediksi Jumlah Orang Kaya di Indonesia Pada 2026).

Senang beramal

Dengan uang mereka yang melimpah, miliarder menyumbangkan harta mereka untuk kemajuan pendidikan, kesehatan, dan kemanusiaan. Mereka ingin tahu seberapa banyak nyawa telah terbantu oleh sumbangan mereka, dan bagaimana kondisi ekonomi orang-orang kurang mampu setelah diberikan bantuan kredit mikro. Domino 99

Di Amerika, para miliarder menyumbangkan donasi melalui lembaga populer. Lebih dari 100 miliarder  bergabung dengan Bill and Melinda Gates Foundation.

Kesimpulannya, miliarder dari berbagai belahan dunia manapun memiliki karakteristik yang sama. Kalau Anda ingin mengikuti jejak mereka, kini Anda mendapat gambaran langkah apa yang harus dilakukan.


2 komentar

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIA. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati


EmoticonEmoticon